Kumpulan Kartu Untuk Souvenir Ijab Kabul Yang Unik Dan Cantik

Contoh kartu ucapan terimakasih untuk Souvenir Pernikahan terbaru yang unik dan cantik. Buat sahabat yang akan melangsungkan ijab kabul dan menciptakan seruan disertai dengan ucapan terimakasih dengan menunjukkan soufenir kepada para undangan. Souvenir tersebut sanggup berupa gelas cantik, Kipas dari bambu, tas unik, gantungan kunci ataupun pernak pernik lainnya.

Setiap souvenir yang diberikan niscaya ada kartu ucapan terimakasih yang digantung memakai pita. Kartu tersebut biasanya satu paket dikala sahabat memesan seruan di sebuah percetakan. Selain menciptakan goresan pena di Blog aku juga membuka usaha percetakan di rumah dengan harga terjangkau dan murah. Dan ini yakni rujukan Souvenir pesanan Pernikahan salah satu pelanggan saya.

Kartu ucapan terimakasih sovenir ijab kabul ini berukuran dengan tinggi 3,5 cm dan lebar 5,5 cm. Untuk kertasnya sahabat sanggup memakai kertas HVS tebal yang biasanya dipakai untuk sampul depan cover sebuah buku atau proposal. Bisa juga sahabat memakai kertas Foto Glossy yang dicetak memakai Printer Cannon 2770 ataupun Printer Epson dan HP.

Supaya tidak luntur kartu ucapannya dikala kena air, aku biasanya tidak mencetak sendiri tetapi pergi ke sebuah percetakan besar yang harganya lebih murah dan kesannya lebih bagus. Kualitas cetakkannyapun ibarat cetak foto dan tidak sanggup luntur dikala kena air. Biasanya aku cetak dengan harga 5000 perlembar dengan ukuran 32 cm lebar dan 48 cm tingginya.

Untuk menciptakan kartu souvenir ijab kabul sahabat sanggup memakai aplikasi Corel Draw, Photo Shop atau sanggup juga memakai Ms.Word dan Ms.Publisher. Saat ini kartu yang aku buat memakai Ms.Publisher sebab di samping ringan dan gampang proses pembuatannya. Silahkan sahabat donlowad filenya dibawah ini dan sanggup sahabat edit sendiri.

Contoh kartu Souvenir Pernikahan


Itulah beberapa rujukan Kartu Sovenir Pernikahan yang unik dan keren. Untuk mendapat File Ms.Publishernya sahabat sanggup mendonlowadnya melalui link ini : Kartu Ucapan Terimakasih untuk Souvenir Pernikahan format Ms. Publisher. Sobat cukup menganti nama dan tanggal yang menikah maka kartu tersebut sudah sanggup di cetak. biar bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel