Contoh Teks Permintaan Kristen Terbaru

Membuat sebuah ajakan sendiri untuk program pernikahan, sunatan, syukuran atau program lainnya. Kita lihat aneka macam teladan ajakan memakai bahasa umum tetapi bagaimana kalau kita memakai kata kata yang mengambarkan ciri khas orang Kristen. Dalam hal ini terkadang ajakan disertai dengan beberapa Ayat Alkitab.

Mastimon.com ialah media menyebarkan menurut pengalaman jadi ini teks teladan ajakan Nasrani yang pernah aku buat. Jika teks ajakan dengan format islam sudah banyak bertebaran di beranda google. Format undangannya cukup sederhana tetapi cukup terang dikala dibaca. Ini ialah salah satu ajakan di perjuangan bisnis percetakan .

Ada beberapa jenis ajakan yang sanggup anda buat. Bisa memakai form blanko yang sudah jadi dan kita tinggal cetak tulisannya saja. Form blanko tersebut sanggup anda dapatkan di toko kertas di kota anda. Jika aku biasa membelinya di Toko Ria pasar pagi Samarinda. Ada juga menciptakan ajakan hasil desain sendiri lengkap dengan gambar dan backgroundnya.

Untuk menciptakan ajakan hasil karya sendiri diharapkan skill khusus editing memakai aplikasi Corel Draw dan Photo Shop. Bisa juga memakai Ms.Publisher yang mana biasanya aku gunakan untuk setting goresan pena memakai blanko undangan. Jika desain sendiri maka cetak undangannya harus ke percetakan. Baca juga : Cara setting Label Undangan memakai Mail Merge di Ms.Word.

Jika sobat memakai printer tinta biasa ibarat Cannon 2770 dan sejenisnya maka hanya baik untuk cetak tulisan. Untuk cetak full collor ibarat cetak foto maka sobat harus tiba ke percetakan yang memakai printer dengan tinta toner. Harganya murah, kalau anda di kota Samarinda sanggup tiba ke Percetakan XYS atau Percetakan Restu Ibu.

Kembali lagi ke pokok bahasan kita ihwal Contoh teks ajakan Nasrani terbaru. Silahkan anda ambil kata kata dibawah ini secara gratis dan apabila ada yang kurang berkenan sanggup di pertanyakan di kolom komentar. Untuk ajakan ijab kabul anda sanggup lihat artikel ihwal : Kumpulan Ayat Bibel untuk program Pernikahan Kristen.

Contoh teks ajakan Pernikahan Kristen

”Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. alasannya ialah itu apa yang telah di persatukan Allah dihentikan diceraikan manusia” (Matius 19:6)

Atas kasih dan karunia Tuhan Yesus Kristus yang telah mempertemukan dan sekarang mempersatukan 
putra-putri kami dalam ijab kabul kudus

Ruth Jayantry Palimbunga, S.Pi
Putri ke 4 dari pasangan Bpk Pdt. Yunus Palimbunga S.Th & Ibu Martha Paembonan

Dengan

Ely Pata’dungan, S.T
Putra ke 5 dari pasangan Bpk Yohanis Lomo & Ibu Ester Bangi

Pemberkatan Nikah :
Hari : Sabtu, 08 April 2017 
Pukul : 10:00 Wita
Tempat : GBT “Yesus Alfa Omega” Bukuan, Jl. P.Antasari, No.47 RT.29 Kel.Bukuan, Kec.Palaran, Samarinda.

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Sdr(i) berkenan hadir untuk memperlihatkan do’a restu kepada kedua mempelai  yang akan kami selenggarakan dalam Resepsi Pernikahan pada:

Hari : Sabtu, 08 April 2017
Pukul : 14.00 s/d 16.00 Wita
Tempat : Halaman GBT “Yesus Alfa Omega” Bukuan Jl. P.Antasari, No.47 RT.29 Kel.Bukuan, Kec.Palaran, Samarinda.

Atas kehadiran dan doa restu bapak/Ibu/Saudara/i,
Kami ucapkan terima kasih

Kami yang berbahagia :
Kel. Bpk Pdt.Yunus Palimbunga, S.Th & Ibu Martha Paembonan  
Kel. Bpk Yohanis Lomo & Ibu Ester Bangi

Ruth & Ely

Turut Mengundang :
1. Yulius Arungbua’
2. Yohan Kala’padang
3. Thomas Limbong
4. Ir. FX. Heru Triyanto
5. Drs. Daud Toding Kalimbuang
6. Kornelius Randa Bunga

Itulah teladan Teks ajakan Pernikahan Nasrani yang aku buat pada dikala Pernikahan sahabat aku di Gereja. Untuk halaman depannya biasanya di isi dengan gambar peta (denah kawasan acara) atau ada juga kata kata ayat Bibel Pernikahan. Berikut ayat Bibel yang sanggup sobat kasih di halaman luar ajakan : "Dan di atas semuanya itu:kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan. Hendaklah tenang sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, alasannya ialah untuk itulahkamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. Dan bersyukurlah". (Kolese 3:14-15).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel