Cara & Tips Gampang Mendapat Uang Dari Internet

Semakin usang semakin banyak orang yang memakai internet, hal ini mennjadi peluang bagi segilintir orang, untuk memanfaatkan keadaan ini sebagai bisnis dan mencari nafkah, tapi bagi Anda yang ingin mendapat uang dari internet caranya tidak mengecewakan susah dan tidak gampang.

Walaupun demikian bila Anda ingin serius untuk mendapat uang dari internet, janganlah dengan cara melaksanakan penipuan, h4ck1ng, upload video p0r*0, menjual barang-barang ilegal, n4rkoba, senjata api, dll.

Jika Anda masi resah bagaimana cara mendapat uang $$$ dari iternet, berikut saya bagikan beberapa caranya. Agar sanggup sukses Anda sebaiknya fokus ke satu hal dulu, kalau sudah mulai paham dan mengerti Anda sanggup mencoba hal yang lainya.

1.  Youtube (Youtuber)

Youtube kini sudah sangat terkenal, bahkan ada yang menyampaikan bahwa youtube lebih dari TV. Jika Anda orang awam niscaya Anda resah bagaimana cara mendapat uang dari youtube.

Sebenarnya caranya cukup simpel Anda hanya meng-upload video Anda ke youtube dan pastikan banyak yang menonton dan banyak yang subscribe.

Itulah mengapa aneka macam orang yang meng-upload video nya ke youtube, tujuannya yaitu untuk mendapat banya penonton dan subscriber.

Jika Anda telah mendapat 1000 Subscriber dan jam tayang 4000 jam kurang dari 1 tahun, Anda gres sanggup monetize (pasang iklan) di chanel Anda, caranya simpel Anda tinggal mendaftarkan chanel youtube Anda ke google Adsense.

NB: Mendapatkan penonton di youtube tidak semudah yang Anda kira, jadi Anda harus terus sabar dan terus memotivasi diri Anda semoga selalu bersemangat.

2.  Jualan Online (Toko online)

Jika Anda ingin berjualan online Anda sanggup berjualan melalui sosial media; intagram, facebook dll. Tips dari saya, semoga dagangan nya laku, yaitu pemasaran on target, maksud disini contohnya bila Anda menjual aksesoris motor, Anda tinggal join grup facebook modifikasi motor indonesia untuk memasarkan produk Anda.

Jika Anda tidak ingin menjual produk Anda di sosmed Anda sanggup menciptakan website toko online Anda sendiri, nantinya pembeli Anda bersumber dari Google, semisal Anda menjual tas, pembeli ingin mencari tas, dengan megetikan "tas murah" di google, dan pembeli meng-klik website toko online Anda.

Agar muncul website Anda di google saran saya Anda memakai Ad words yang tentu saja ini tidak gratis.

Sebelum itu lebih baik Anda berguru dulu menciptakan toko online berikut: Cara Membuat Blog di WordPress.

NB: Dalam berjualan online kepercayaan yaitu yang terpenting, jadi bangunlah kepercayaan semoga orang menjadi ingin membeli produk Anda tanpa merasa takut di tipu.

3.  Menjadi Blogger

Jika Anda tidak tau apa itu blogger, goresan pena yang Anda baca ini yaitu hasil karya blogger, bila Anda mengira bahwa menjadi blogger hanya menulis saja, Anda salah besar, blogger lebih dari itu untuk menjadi blogger Anda harus tau cara semoga artikel sanggup muncul di google, contohnya artikel Anda perihal "cara menanam jeruk di pot" bila di cari melalui google "cara menanam jeruk" ada artikel Anda disitu. Ini bukanlah hal yang mudah, membutuhkan waktu dan banyak pengalaman.

Makara darimana sumber pendapatan seorang blogger? Pendapatan seorang blogger ada beermacam macam, mulai dari menunjukkan jasa / produk, mereview, iklan google Adsense, iklan berdikari dll.

Supaya tau cara buat blog, baca artikel berikut Cara Membuat Blog / Website

Contoh saja eka lesmana yang berhasil mendapat uang 120jt per bulan dari blognya, walaupun ia hanya lulus SMP

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel