Cara Mengetahui Arahan Generator Facebook Ketika Login Pertamakali

Facebook dikala ini semakin meningkatkan keamanan akun pemiliknya. Salah satunya yaitu meminta Kode Generator dikala anda masuk memakai browser gres atau memakai komputer yang belum anda gunakan membuka akun FB. Awlanya saya kebinggungan mencari Kode Generator yang dimaksud alasannya yaitu bila salah memasukkan arahan tersebut kesudahannya login FB anda tidak dapat digunakan.

Cara membuka login facebook di perangkat gres harus melalui beberapa tahan yaitu memasukkan alamat Email, Pasword dan terakhir memasukkan 6 digit Generator. Makara jangan heran bila dikala login kini berbeda dengan dulu. Jika dulu hanya memakai Email atau nomor HP dan Pasword saja sudah pribadi masuk tetapi dikala ini harus memakai Kode Generator.

Harap sebelum anda unistal aplikasi facebook, silahkan anda login dulu di handphone android lain. Cara ini biar dikala ada seruan arahan Generator anda dapat melihat di Handphone atau IOS yang sudah terbuka akun FB anda. Kode Generator Facebook ini dimiliki semua akun FB tetapi 6 digit arahan ini berubah ubah angkanya setiap 60 detik. Baca juga : Tips dan Trik mengamankan AKUN Facebook biar tidak kena HACK.

Cara mengetahui Kode Generator Facebook

Binggung dikala login facebook pertama di komputer ada seruan Kode Generator !!! Untuk melihat arahan Generator FB kita harus login di akun fb tersebut. ibarat yang saya utarakan di atas sebelum anda mereset Handphone maka bukalah akun facebook anda di perangkat Android dain IOS lain biar dikala ada seruan arahan dapat anda lihat.

Kode Generator FB tidak dapat anda simpan alasannya yaitu berubah setiap 60 detik, berikut yaitu cara melihat Kode Generator melalui Handphone Android dan IOS. Caranya cukup gampang alasannya yaitu anda cukup melihatnya melalui sajian garis 3 menyamping bila melalui handphone Android. Berikut yaitu gambar petunjuknya.


Cara menonaktifkan Kode Generator Facebook

Jika anda tidak inggin direpotkan dengan seruan Kode Generator Facebook maka dapat anda nonaktifkan. Jika ini anda lakukan maka tingkat keamanan akun Facebook anda cukup rawan. Banyak sekali orang lain yang iseng inggin mengambil alih akun anda untuk penipuan. Semakin banyak arahan keamanan yang anda gunakan di akun FB maka semakin baik.

Berikut ini yaitu cara menonaktifkan Kode Generator Facebook yaitu yang pertama anda Login ke Facebook. Masuk ke Pengaturan dan Pilih Keamanan dan Info Masuk. Setelah itu pilih Gunakan autentikasi dua faktor dan klik Sunting. Selanjutnya lihat Generator Kode bila inggin menonaktifkan tinggal anda klik saja. Baca juga : Cara mengambil kembali akun FB (Facebook) yang di Bajak orang lain.

Nah itulah cara mengetahui atau melihat Generator Kode Facebook dikala login pertama kali di PC atau Komputer. Silahkan gunakan keamanan akun Facebook dengan baik bila tidak inggin di hack orang lain. Mungkin penggunaan Genertor sedikit merepotkan anda tapi bila anda sudah pernah Login maka Permintaan Kode Generator FB ini tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel