Cara Menaikkan Peringkat Blog Di Alexa Dengan Mudah

Cara meningkatkan peringkat Alexa Dunia dan Indonesia. Sebagian blogger niscaya sudah mengetahui situs alexa.com untuk mengecek peringkat blog baik dunia maupun wilayah lokal indonesia. Sebelumnya aku tidak pernah perhatikan Peringkat Alexa apakah besar lengan berkuasa terhadap persaingan blog di mata google atau tidak.

Setelah beberapa ahad terakhir memperhatikan pergerakan peringkat alexa di blog yang semakin hari semakin naik, semakin menciptakan ingin tau aku akan pengaruhnya di mata google untuk persaingan artikel. Bulan sebelumnya peringkat Alexa mengalami penurunan yang cukup drastis dan menciptakan aku kaget.

Awalnya aku membuka Jasa pemasangan Backlink Gratis hanya dengan menciptakan artikel Original di blog ini. Peminatnya cukup banyak alasannya yaitu di dalam artikel tersebut aku perlihatkan statistik blog . Dalam satu hari blog ini dapat memposting artikel hingga 10 artikel dan itu semua artikel kiriman alasannya yaitu aku sudah tidak sempat lagi menulis.

Ternyata peringkat Alexa turun menyerupai air terjun. Entah apa yang salah dengan artikel yang aku posting alasannya yaitu semua artikel yang dikirim sudah aku cek apakah Original atau Plagiarism di Smallseotolls Plagiarism Checker. Ternyata rata rata yang kirim artikel ke aku tidak semuanya original, ada yang Copas dari Blog lain, ada yang Translate dari situs luar dan itu sangat mensugesti performa blog.

Saat itu juga kegiatan kerjasama yang aku tawarkan aku tutup dan apabila ada yang berminat aku beri harga tertentu supaya setiap artikel yang dikirim benar benar baik alasannya yaitu itu akan mensugesti kesehatan blognya sendiri. Puji Tuhan cukup melewati 2 ahad saja walaupun setiap hari hanya menciptakan artikel 2 postingan bahkan kadang 1 artikel, blog ini kembali merangkak ke atas.

Di atas yaitu sedikit pengalaman singkat aku perihal naik turunnya Peringkat Blog menurut ALEXA. Anda niscaya sudah mengerti bagaimana cara menaikkan peringkat di Alexa tanpa aku jelaskan secara terperinci. Tetapi mungkin bagi anda yang gres pertama mengeluti dunia blogger akan sedikit binggung. Dibawah ini aku coba rangkum supaya anda lebih mengerti.

Apa saja yang mensugesti Peringkat Blog di Alexa menurun !!!
  1. Blog jarang update Artikel atau Postingan tidak teratur
  2. Blog Tidak pernah update Artikel
  3. Artikel copas dari blog lain
  4. Kata dalam artikel terlalu sedikit sehingga susah bersaing.
  5. Terlalu banyak memasang Link blog lain di blog kita (Berbeda kalau link situs yang sudah terpercaya menyerupai Google, Yotube, Yahoo, Wikipedia dan lain lain).

Bagaimana memperbaiki Peringkat Blog di Alexa !!!
  1. Update artikel setiap hari dan di atur jumlah postingannya (Contoh : Setiap hari Posting satu artikel atau setiap 3 hari sekali update satu artikel).
  2. Blog selalu update artikel Original bukan artikel Plagiat.
  3. Buat artikel dengan goresan pena sendiri supaya terlihat unigue dan semakin cepat terdeteksi oleh google.
  4. Setiap artikel berikan beberapa link interen dan link keluar yang menuju situs terpercaya menyerupai Wikipedia.
  5. Terus berdoa dan berserah kepada Sang Pencipta supaya Blog anda dapat menduduki peringkat satu mengantikan posisi google hehehe...
  6. Usahakan visitor tiba secara alami dari Google bukan dari Media Sosial. Walaupun jumlah visitor blog anda menurun tetapi sumber pengunjung dari google maka Peringkat Alexa blog anda akan tetap naik.

Cukup gampang bukan cara menaikkan peringkat blog di Alexa. Semakin ramping total peringkat Alexa blog anda maka setiap artikel yang anda buat akan gampang terdeteksi oleh google. Yang lebih mantabz lagi kalau bersaing dengan situs situs besar blog anda tidak gampang di geser. Kuncinya tetap rajin menulis setiap hari dengan artikel Original. Gimana sob cukup terperinci bukan !!! Selamat mencoba dan supaya berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel