Cara Memakai Fb (Facebook) Tanpa Kuota Internet Di Android

Tanpa kuota membuka media umum Facebook dengan gampang dan berhasil. Cara ini sebetulnya sudah di sediakan pribadi oleh aplikasi FB tetapi banyak orang tidak mengetahuinya. Saat kuota internet habis maka tidak sanggup lihat update status sobat di Facebook. Cara gratis ini tidak banyak yang suka alasannya yaitu fitur gambar tidak di sediakan.

Kita ketahui bahwa membuka Vidio dan Gambar di beranda Facebook membutuhkan kuota yang cukup. FB tetap memanjakan para penggunannya dengan memakai aplikasi fb di android secara gratis tetapi tanpa menampilkan Vidio dan Gambar. Bener bener tidak membutuhkan kuota dan pulsa tetapi yang ditampilkan hanyalah kumpulan teks.

Membuka FB ketika tidak mempunyai kuota internet ini sanggup menjadi alternatif sobat untuk melihat aktifitas terbaru di beranda FB. Anda juga sanggup tetap berkomunikasi melalu kolom komentar facebook dengan gampang tetapi untuk inbox di messenger fb sudah saya pastikan tidak bisa. Massanger FB membutuhkan kuota cukup besar dan kita tau bahwa aplikasi tersebut terpisah dari Fb.

Biasanya FB sudah memperlihatkan tombol Mode Gratis di atas tampilan android anda. Ada juga tombol tersebut tidak muncul jadi anda sanggup menyettingnya di beberapa pilihan pengaturan FB anda. Jika dirasa menggangu tombol mode gratis ini juga sanggup anda hilangkan dengan mengklik tanda pentung terbalik yang di lingkari dan pilih non aktifkan fitur ini di bawah.

Cara membuka FB tanpa Kuota Internet

Langkah 1 : Buka akun FB anda, jangan akun FB orang lain jikalau tidak inggin dipukuli.
Langkah 2 : Klik ikon garis sejajar tiga di pojok kanan atas dan pilih Facebook Mode Gratis.

Langkah 3 : klik GUNAKAN FACEBOOK SECARA GRATIS untuk menyetujui fitur tersebut.

Langkah 4 : Aplikasi Facebook anda sudah memakai mode Gratis maka tampilannya akan ibarat gambar dibawah ini.

Lihat fitur gratis FB sudah aktif dan anda tingga menggunakannya tanpa kuota internet sedikitpun. Jika inggin mengembalikan ke Fitur Normal dengan menampilkan Foto dan Vidio maka anda cukup klik Lihat Foto. Dengan begitu semua tampilan akan normal tetapi ketika fitur ini dinormalkan anda wajib mempunyai kuota internet, jikalau tidak maka pulsa anda akan terkuras habis.

Bagaimana cukup gampang bukan memakai Fitur Gratis Facebook tanpa kuota internet di handphone Android. Ini yaitu tumpuan tampilan Mode Gratis FB di HP Samsung J3 milik saya. Setiap HP android tampilan FB biasanya sama. Selamat mencoba memakai FB tanpa Pulsa dan Kuota biar berhasil dan jangan lupa komentarnya !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel