100 Kata Kata Permintaan Sholat Jumat Lengkap Dengan Gambar Unik

Selamat hari jum'at teman sekalian dan selamat beraktivitas dalam pekerjaan. Blog dibentuk untuk menyebarkan warta dan pengetahuan. Kata kata ucapan apapun ada di blog ini dan hampir semua Agama yang ada di indonesia. Islam, Kristen, Hindu dan Budha. Nah kali ini saya buat kumpulan kata kata unik permintaan sholat jumat lebgkap dengan gambar lucu.

Banyak sekali status facebook bersliweran wacana permintaan sholat jumat bagi umat Islam. Kata kata ataupun gambar permintaan tersebut tidak secara formal tetapi cukup lucu dan memancing orang lain untuk berkomentar. Sholat jumat bagi umat Islam di khususkan dilakukan kaum laki laki. Jam sholat tersebut yang biasa saya lihat mulai pukul 12.00 Wita hingga dengan 13.30 Wita.

Status media umum facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter dan BBM dibentuk sekitar pukul 10.00 sd 11.30. Cukup ramai dan menjadi viral alasannya yaitu status yang mereka buat ada yang bersifat serius dan ada yang isinya candaan yang lucu. Beberapa kata kata permintaan sholat jumat ini saya dapatkan dari beberapa sumber jikalau ada yang kurang berkenan silahkan teman sampaikan di kolom komentar.

Kata kata permintaan Sholat Jumat Lucu

Loe Shalat Jumat supaya Ganteng, Kalo Gue Shalat Jumat supaya Soleh, Loe kira Masjid itu Camera 360.

Dear cowok, perlu kau tau, sholat jumat memang gak buat kau Ganteng tapi buat para cewek jadi yakin kalau kau Calon Imam yang baik.

Solat Jumat nya yang Iklas ya... karna cuma orang yang ngerasa buruk aja yang solat jumat supaya dibilang Ganteng.

Lupakan acara sejenak, kini waktunya menghadap kiblat, Les't Go Shalat Jum'at Bro! Takut Allah murka udah mah shalat 5 waktu bolong bolong aja masa shalat seminggu sekali aja susah.

Stop Aktifitas, waktunya menjalankan Sholat Jumat.

Yang gak juma'tan tititnya kecil hehehe

Cowok andal yang sholat jumat

Ping Me!!! Buat Cowok yang ngak sholat jumat saya masu kasih hadiah tanktop dan G-String.

Abang kakak semua jangan lupa sembahyang jumaat ya... Jangan asek ingat malam jumaat aja tau...

Kata kata dan gambar kartu ucapan permintaan sholat jumat ini tidak hingga 100 karna nanti jikalau admin dapatkan yang lebih unik dan lucu sanggup di tambahkan. buat teman yang punya kata kata unik di hari jumat ini sanggup tuliskan di kolom komentar atau sanggup juga mengirim gambar lucu baik format JPG, PNG ataupun GIF (Gambar Bergerak). Lihat juga : 100 Kata kata ucapan hari Jumat untuk status Facebook.

Mohon maaf jikalau ada yang salah dengan kata kata dan gambar di atas alasannya yaitu admin beragama Kristen. Artikel ini saya bagikan untuk teman sekalian supaya saling mengingatkan walaupun kita berbeda keyakinan. Dengan ketekunan dan rajin beribadah berdasarkan agama masing masing maka Kedaiaman antar umat beragama di Indonesia tetap terjaga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel