Kumpulan Calon Blogger Sukses Asal Samarinda Dari Iklan Adsense

Saya mengenal Blogger semenjak tahun 2011 ketika aku masih bekerja di perusahaan Pertambangan. Awal mula mengenal blogger dari salah satu Blog sahabat yang di bagikan melalui media umum Facebook. Saat itu yang aku ketahui hanya menciptakan sebuah tampilan blog dengan template bawaan Blogger. Tidak satupun sahabat yang membantu mengajarkan aku untuk mulai menciptakan sebuah blog.

Berbeda dengan sahabat sahabat blogger dari Samarinda yang aku kenal ketika ini. Berawal dari bergabungnya aku dengan sebuah Group Facebook yaitu BLOGGER INDONESIA aku mengenal beberapa orang yang berasal dari kota samarinda. Group Adsensenyapun sudah dibentuk tetapi sepinya menyerupai kuburan alasannya yaitu tidak satupun anggotanya yang aktif di Group tersebut.

Untuk sahabat sahabat yang bergabung di group FB BLOGGER INDONESIA niscaya sering membaca postingan saya. Saya orangnya suka mengembangkan dan sedikit pamer, tujuannya untuk memberi semangat para blogger pemula yang sudah mulai loyo dan hanya mengeluh saja. Bagaimana mau sukses bila gres menulis satu atau dua artikel saja menginginkan visitor ribuan yang datang.

Berawal dari ketekunan aku menulis menciptakan beberapa artikel hasil anutan sendiri dan kesudahannya ada beberapa artikel yang menguasai halaman utama google. Akibatnya visitor blog sering kebanjiran Pengunjung yang tidak sedikit. Saat ini dalam satu hari sanggup mencapai 80.000 Page View (Normal). Jika ada artikel yang Trending sanggup mencapai di atas 150.000 Page View.

Karna aku suka pamer dengan saudara dan sahabat sahabat di Gereja wacana Blog aku maka kesudahannya aku mendapat Para Blogger Pemula asal Samarinda. Tujuan aku yaitu menularkan sedikit kesuksesan yang sudah aku dapat. Mungkin pendapatan aku ketika ini masih kecil tetapi aku yakin beberapa tahun kedepan aku sanggup mendapat yang lebih baik.

Berawal dari keluarga terdekat aku yaitu adik aku satu satunya yang gres lulus SMK. Anaknya manis dan pinter lho... Bayangkan saja dari kami 3 bersaudara, hanya adik aku yang berhasil selalu mempunyai Prestasi di Sekolahnya. Selain itu ada abang ipar aku yang ikut terpengaruh dengan rayuan aku dan ikut menciptakan blogger. Siapa saja yang lainnya yuk kita lihat para calon Blogger Sukses dari Samarinda di bawah ini.

Talitashare.Com yaitu blog yang dimiliki oleh seorang perempuan muda, masih single dan ketika ini bekerja di sebuah Pergudangan Samarinda. Awal mula menciptakan blog yaitu alasannya yaitu dipaksa oleh kakanya yaitu . Mungkin alasannya yaitu itu kini dia sudah mulai terbiasa menciptakan sebuah goresan pena walaupun sebelumnya harus selalu sering di inggatkan.


Didiediswara.blogspot.co.id mulai dibentuk hampir bersamaan dengan talitashare.com tetapi bedanya blog ini belum dibelikan Domain. Lihat saja postingannya sudah usang tidak di update alasannya yaitu kesibukannya sebagai PNS di sebuah Puskesmas Loa Janan Samarinda. Dia yaitu abang ipar aku sendiri atau suami dari abang saya.


Ely Patadungan yaitu pemilik dari Elruth.Com. Dia yaitu seorang suami dari perempuan anak Gembala di gereja kami. Karena sering berkumpul dalam acara Rohani di gereja maka kami sering bertukar pikiran soal pekerjaan di pertambangan. Kebetulan dia yaitu seseorang yang bekerja di Perusahaan Batu Bara hingga dengan ketika ini.

4. Aridwi.Com

Pemilik situs ini yaitu seorang Kepala Bagian Keuangan sebuah Perusahaan Tambang Batu Bara. Awal mengenalnya ketika aku bekerja di satu perusahaan PT.Bara Jaya Energy. Dia tertarik menciptakan blog sudah usang semenjak kami bekerja bersama pada tahun 2013 tetapi gres mau menulis kembali semenjak aku keluar dari Pekerjaan alasannya yaitu sudah mendapat penghasilan dari Adsense.


Worshiep Lieder (WL) di Gereja yaitu bakat yang dimiliki pemilih blog Asha04.Com. Nama lengkapnya Adriana Asha yaitu seorang Pemain Hocky Kalimantan Timur. Kepandaiannya bermain Hocky hingga kesudahannya dia sering keluar kota Samarinda untuk sebuah Pertandingan dan pada bulan ini berhasil mendapat Mendali Emas Piala Presiden di Jakarta.

6. PerawatanKanker.Com

Sebenarnya aku binggung pemilik situs ini alasannya yaitu yang menginginkan untuk membuatnya yaitu seorang ibu (Elisabet Marlina) yang bekerja di sebuah Rumah Sakit sebagai Perawat. Tetapi dalam perjalanannya yang mengerjakan dan menciptakan artikel di Postingan blog yaitu suaminya (Amos Salden Palimbunga). Tema blognya wacana Kesehatan tetapi yang mengerjakan yaitu seorang Kepala Bagian PLTU (Jadi senyum sendiri aku !!!).

7. Semogasehat.Com

Ini yaitu blog yang terbentuk sesudah blog Elismarlina.Com. Isinya sama wacana warta kesehatan yang dibentuk oleh AMS (Nama Singkatan). Sudah lebih profesional alasannya yaitu memakai flatform Wordpress yang tidak gratis menyerupai Blogger. Ketekunan seorang Bapak dari dua orang anak ini aku acungi jempol dua alasannya yaitu hanya mencar ilmu beberapa kali saja ilmunya sudah melebihi saya.

8. Masamos.Com

Blog ini terbentuk alasannya yaitu sang pemilik sudah mempunyai beberpa blog dengan satu nice. Karena visitor tak kunjung meningkat maka dia buat satu blog yang isinya aneka macam macam nice. Terkumpul jadi satu untuk mendatangkan pengunjung blog sebanyak banyaknya. Ketekunan dan kegigihannya dalam mengupdate artikel aku berikan jempol dua alasannya yaitu bapak dari 2 orang anak ini belum mencicipi Gajian dari Adsense. Selain itu dia juga menciptakan blog AmosSalden.Com.

Itulah para Blogger yang berasal dari Kota Samarinda Kalimantan Timur yang berhasil aku rayu untuk menjadi penulis dan menghasilkan uang dari Adsense. Mungkin setiap orang mempunyai anutan berbeda sehingga untuk megatur ke enam downline aku ini membutuhkan kesabaran ekstra keras alasannya yaitu sulitnya mereka untuk menciptakan sebuah goresan pena alasannya yaitu Pekerjaan di dunia nyata.

Mencoba mengabungkan dalam satu komunitas biar sanggup saling memahami secara bersama sama maka terbentuklah Group WA (WhatApps) yang berjulukan "Adsense Samarinda". Disana aku cukup memperlihatkan intruksi satu kali maka semua anggota sudah sanggup membaca dan memahami bersama. Pelan pelan tapi niscaya semua anggota kini sudah Pintar memposting Artikel sendiri.

Mungkin kami ketika ini hanya seorang Pemula Blogger yang gres mencar ilmu menciptakan goresan pena yang bermanfaat untuk bayak orang. Tetapi kami mempunyai mimpi yang cukup besar buat Blog yang kami berdiri untuk mendapat ratusan hingga jutaan Dollar dari Adsense. Tetap semangat buat artikel mitra alasannya yaitu tahun 2018 Penghasilan Adsense sudah menanti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel