Cara Memperkuat Sinyal Di Hp Android Dengan Mudah

Cara memperkuat sinyal di hp android – Android merupakan ponsel yang mempunyai segudang fitur yang sanggup kita manfaatkan untuk menemaniaktifitas sehari-hari. Dengan mempunyai ponsel android banyak hal yang sanggup kita lakukan misalnya internet, browsing, chatting , streaming film atau video dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah untuk sanggup melaksanakan semua itu kita membutuhkan sebuah koneksi internet yang cantik semoga semua sanggup berjalan dengan lancar.

Di Indonesia berbagai provider jaringan yang menyediakan kemudahan internet, namun pelayanannya tidak sebaik yang ada di luar negeri. Mengapa demikian??? Yah kita semua tahu bila di Indonesia pembagian sinyal nya tidak merata, ada yang cantik ada yang jelek. Terutama di tempat pelosok kekuatan sinyalnya sangatlah lemah.

Mengingat kondisi yang sepeti itu, tentunya akan sangat mengganggu aktifitas internet kita. Dimana dengan sinyal yang demikian tentunya kita tidak sanggup melaksanakan aktifitas browsing , chatting, streaming dengan nyaman dan lancar.

Untuk itulah pada kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan sedikit tips cara memperkuat sinyal di hp android dengan gampang . Apa sanggup ??? terang sanggup alasannya yaitu ponsel android yaitu ponsel arif yang sanggup kita modifikasi.

Cara memperkuat sinyal di smartphone android

Ada dua metode yang sanggup kita lakukan untuk menguatkan sinyal di hp android ini . Metode yang pertama Metode hardware yaitu mengakali dengan pertolongan penguat sinyal android yang mendukung pada hardware tersebut, dan metode kedua dengan software yaitu dengan pertolongan software / aplikasi yang mendukung untuk meningkatkan kekuatan sinyal pada android.

Cara memperkuat sinyal di android melalui hardware

Untuk mengatasi kekuatan sinyal lemah yang pertama anda sanggup memakai sebuah stiker penguat sinyal kemudian anda tempelkan pada tutup ponsel atau anda tempel di baterai. Untuk mendapat stiker penguat sinyal ini, anda sanggup membelinya di toko-toko online.


Jika tidak mendapat stiker penguat sinyalnya, anda sanggup memakai cara yang sederhana dari saya. Beli lah alumium foil di toko elektronik, kemudian anda potong secukupnya kemudian tempelkan pada tutup ponsel / pada baterai android anda. Fungsi aluminium foil ini sama dengan stiker penguat sinyal yaitu sanggup menambah jangkuan penangkapan sinyal di hp android anda.

Atau anda juga sanggup mengunakan lilitan tembaga yang mempunyai diameter 2-3 mm, cara tinggal melilitkan kabel tersebut pada ponsel secara melingkar, kemudian pada ujungnya anda buat secara lurus ibarat antena.


Cara memperkuat sinyal di android melalui software

Cara menguatkan sinyal dengan pertolongan aplikasi android misalnya Network Signal Speed Booster, Network Signal Booster, Connection Stabilizer Booster dan lain-lain. Semua aplikasi tersebut sanggup anda dapatkan dengan mendownloadnya melalui Google Play Store playstore secara gratis.


Aplikasi penguat sinyal android ibarat diatas akan membantu ponsel android anda dalam mengatur sinyal semoga mendapat jangkauan yang lebih luas, sehingga sinyal yang di tangkap sanggup lebih maksimal lagi.

Jika memakai cara diatas tetap tidak memberi solusi sebaik anda ganti provider anda dengan provider lain yang jaringan sinyalnya lebih kuat. Cari informasi kira-kira provider apa yang cantik di tempat anda.

Kaprikornus ibarat itulah cara memperkuat sinyal hp di android dengan gampang yang sanggup anda coba dirumah. Mengingat kebutuhan internet kini sudah menjadi kebutuhan pokok yang wajib untuk di penuhi, tanpa adanya sinyal yang besar lengan berkuasa tentu koneksi internet anda akan terganggu dan tidak nyaman saat anda sedang memakai segala aktifitas yang membutuhkan koneksi data internet. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel