Blanko Ajakan Samarinda Murah Harga 500 Lengkap Dengan Plastik

Blanko ajakan Pernikahan, Sunatan, Khitanan dan Tasmiyahan terlengkap di kota Samarinda dan sekitarnya. Buat sahabat yang tinggal di Kota Samarinda yang akan menciptakan sebuah program dan membutuhkan blanko ajakan untuk dicetak sendiri tulisannya dapat melaksanakan pemesanan melalui situs . Harga dijamin murah dan pelayanan super cepat dan nyaman. Hanya melaksanakan pemesanan melalui handphone saja Blanko ajakan sudah kami antar di depan rumah.

Selain menjual Blanko Undangan kami juga membuka jasa percetakan Undangan. Jika sahabat berminat silahkan lanjutkan membacanya. Sebelum membahas wacana Blanko Undangan dan Jasa Cetak ajakan yang aku tawarkan maka perkenankan aku memperkenalkan diri. Banyak sekali penipuan di Internet tetapi untuk meyakinkan sahabat, berikut yaitu biodata lengkap pribadi aku yang dapat aku pertanggungjawabkan.

Biodata Lengkap Percetakan GLORIA
  • Nama Usaha : Percetakan GLORIA
  • Nama Pemilik : Timon Adiyoso (Lihat Facebook).
  • Alamat : Perumahan Griya Karya Sejahtera, Blok C, No.28, Kelurahan Bukuan, Kecamatan Palaran, Kota Samarinda.
  • No. HP : 085250104838 (WhatApps)
  • Jenis Usaha : Jual Blanko dan Cetak Undangan, Kalender, Foto dan Jasa Pembuatan Blog atau Website.

Jika sahabat sudah merasa yakin dengan data yang aku tampilkan di atas, langkah selanjutnya melaksanakan pemesanan Blanko ataupun Cetak Undangan. Sahabat cukup melaksanakan Kontak WA yang aku berikan di atas maka semua referensi ajakan akan aku kirimkan melalui kontak WA dengan cepat. Jika sudah disepakai Blanko atau jenis ajakan yang dipilih maka akan aku antar pribadi Undangan tersebut ke rumah kemudian gres dibayar secara kontan.

Blanko ajakan yang kami tawarkan dapat dipakai semua jenis program mulai pernikahan, sunatan/khitanan, tasmiyahan ataupun selamatan pindah rumah. Harganya bervariasi mulai Rp.500 hingga dengan Rp.1000. Jika inggin melihat sebagian referensi Blanko yang kami sediakan dapat lihat pada artikel ini : Jasa Cetak Undangan Murah Rp.1000 perlembar | Free Ongkir seluruh Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel