100 Jenis Font Manis Dan Terbaik Untuk Desain Grafis Banner Dan Undangan

Font yaitu jenis goresan pena yang memilih baik tidaknya hasil sebuah desain. Banyak sekali bentuk Font yang sanggup anda miliki dengan banyak sekali bentuk dan jenisnya. Saat anda menciptakan desain Banner atau Baleho yang akan di cetak maka diharapkan sebuah goresan pena yang lezat dilihat dan gampang dibaca. Bukan hanya desain gambarnya saja yang memilih hasil desain tersebut tetapi pemilihan jenis font juga sangat menentukan.

Penggunaan Font atau Jenis goresan pena ini bukan hanya dipakai pada media komputer saja tetapi sanggup anda gunakan pada handphone anda. Untuk menghilangkan rasa kebosanan dengan melihat jenis goresan pena itu itu saja maka menganti jenis font sanggup merangsang kita untuk menikmati tampilan yang baru. Ini menjadi daya tarik tersendiri ketika kita menulis SMS, melaksanakan chat di media umum ataupun membaca sebuah ayat Alkitab.

Baca juga : Cara menciptakan gambar GIF secara online dengan situs Freegifmaker.me

Saya mempunyai sebuah percetakan seruan dimana pelanggan mempunyai selera berbeda beda mulai jenis tampilan seruan hingga dengan jenis goresan pena font yang digunakan. Ada yang hanya suka dengan jenis goresan pena sederhana tetapi gampang dibaca menyerupai Arial dan Times New Roman tetapi ada juga yang menyukai jenis font rait yang unik.

Untuk mendapat jenis Font tersebut anda sanggup mengunjungi sebuah situs yang menyediakan banyak sekali jenis Font yang anda ingginkan. Berikut yaitu cara lengkap mulai mendonlowad Font hingga dengan menginstal atau meletakkan Font di aplikasi Komputer anda dengan mudah. Ikuti setiap tahap yang saya buat dibawah ini.

Donlowad FONT yang di ingginkan

Untuk mendapat jenis Font yang di ingginkan silahkan anda berkunjung ke DAFONT.COM dan pilih sesuai selera anda. Banyak sekali pilihan Font yang sanggup anda donlowad dengan mudah. Ratusan bahkan ribuan jenis font yang sanggup anda miliki dengan cuma cuma. Untuk mendonlowadnya silahkan lihat di samping kanan tombol donlowad menyerupai tampilan gambar dibawah ini.


Cara memindahkan Font ke Komputer

Cara menginstal font yang sudah kita donlowad sangatlah mudah. Tetapi bagi anda yang tidak terbiasa maka cukup kesulitan untuk memindahkan font ke komputer. Silahkan anda copy Font yang sudah di donlowad tadi dengan file TTF (TrueTypeFont). Silahkan anda buka Local Disc (C), Pilih Windows, terakhir buka Folder Fons dan pastekan Font yang anda copy tadi.


Jika kedua cara di atas sudah anda lakukan maka FONT sudah sanggup anda pakai di aplikasi apapaun pada komputer atau laptop anda. Seperti Software atau Aplikasi Corel Draw, PhotoShop, Microsoft Office Exel, Word, Publisher, Power Point ataupun aplikasi lainnya. Selamat mencoba biar anda mendapat Font yang anda ingginkan dan sanggup mendesain dengan sebuah goresan pena yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel