Cara Buat Kanal Khusus Iklan Adsense Untuk Naikkan Cpc/Bpk

Saluran Khusus (Custom Channel) iklan google adsense yaitu pembuatan unit Iklan Adsense dengan menambahkan keterangan atau jalan masuk tertentu supaya pengiklan merasa sempurna menampilkan iklannya di blog / web kita. Bagi blog yang mempunyai nice tertentu atau satu nice akan lebih gampang menentukan jalan masuk khusus yang akan dibentuk dibandingkan dengan blog gado gado. Pengiklan akan merasa kebinggungan apabila blog anda mempunyai banyak nice, terlebih lagi anda tidak menciptakan unit iklan jalan masuk khusus.

Bagi pemula yang gres mengenal blogger, menciptakan jalan masuk khusus sedikit ajaib alasannya belum pernah mencobanya. Kali ini mencoba membantu buat anda yang belum pernah membuatnya. Dengan menciptakan jalan masuk khusus maka pengiklan dimungkinkan akan bersaing menampilkan iklan mereka di blog kita dan karenanya akan mensugesti kenaikan nilaki CPC (Cost Per Click) / BPK (Biaya Per Klik).

Contoh sederhana yaitu blog yang saya buat wacana "Resep Bumbu Masakan Enak". Dengan menentukan jalan masuk khusus kuliner maka iklan yang tampil akan sesuai dengan nice blog. Pengiklan akan di untungkan alasannya pengunjung yang tiba sesuai dengan iklan yang di tampilkan. Sebaliknya pemilik blog juga akan di untungkan alasannya dengan iklan yang sesuai maka CTR (Click Through Rate) atau RKT (Rasio klik-tayang) adsense sanggup meningkat. CPC / BPK Adsense juga akan meningkat alasannya pengiklan berani membayar mahal.

Bagi blog / web yang mempunyai banyak nice akan direpotkan dikala menciptakan jalan masuk khusus alasannya anda akan kesulitan dengan banyaknya unit ikalan yang anda buat. Iklan yang anda tampilkanpun harus anda masukkan secara manual di postingan blog satu persatu. Berbeda dengan blog 1 nice yang hanya menciptakan satu jalan masuk khusus sudah sanggup dipakai untuk semua halaman postingan blog. Seperti blog isi artikelnya campur aduk, gado gado es campur tetapi pelan pelan akan saya arahkan ke satu nice.

Cara buat Saluran KHUSUS unit Iklan Adsense untuk menaikkan nilai CPC/BPK

Langkah 1 : Login ke akun Adsense Anda
Langkah 2 : Pilih sajian My.Ads, Ad units dan pilih Unit iklan baru untuk menciptakan Iklan Baru

Langkah 3 : Pilih jenis iklan yang nantinya akan kita buatkan jalan masuk khususnya, kali ini saya menentukan iklan Text & display ads.

Langkah 4 : Silahkan isi dan lengkapi menyerupai anda menciptakan unit Iklan gres dan jangan klik Buat jalan masuk khusus Baru karna kita belum mempunyai Saluran Khusus. Langsung Simpan dan dapatkan Kode.
Langkah 5 : Kode Iklan Adsense yang sudah anda dapatkan silahkan letakkan dimana akan anda pasang. Saya menciptakan Iklan Adsense di bab Header Blog.

Langkah 6 : Jika unit iklan sudah di buat dan dipasang pada blog, kini kita menciptakan jalan masuk khususnya (Custom Channel). Klik My ads, pilih Custom channels, buat Saluran khusus baru.

Langkah 7 : Isi jalan masuk khusu anda menyerupai gambar dibawah ini, sesuaikan dengan nice blog anda. Sebelumnya buat Nama jalan masuk terlebih dahulu.

Keterangan :
  1. Unit Iklan : Tambahkan unit iklan yang anda buat tadi, kita fokus ke unit iklan baru, jangan tambahkan unit iklan lainnya karna nanti akan kuat ke blog yang lain.
  2. Penargetan : Contreng Penargetan supaya pengiklan mengetahui dimana iklan yang akan di targetkan.
  3. Iklan Muncul di : silahkan anda Isi sesuai nice blog anda, bila wacana Otomotif, Bisnis atau Teknologi silahkan di isi yang sesuai. Saya isi wacana Resep Masakan.
  4. Lokasi Iklan : Pilih lokasi iklan yang akan anda tampilkan, contohnya di tenggah atas, dikiri atas, dikanan atas atau pilih yang lainnya.
  5. Bahasa Situs : Gunakan bahasa indonesia bila situs anda berbahasa Indonesia, bila situs anda memakai bahasa Inggris silahkan dipilih.
  6. Klik simpan dan selesai, lihat akan tampil satu buah jalan masuk khusus Iklan Adsense buatan anda.

Jika unit iklan jalan masuk khusus sudah dibentuk maka langkah selanjutnya yaitu memasang arahan iklan adsense di blog anda. Jika memasang di tata letak cukup gampang tetapi untuk pasang di dalam postingan blog anda sanggup mengikuti tutorial berikut ini : Cara pasang unit iklan Adsense di awal, tenggah dan di tamat postingan blog. Selain itu untuk meningkatkan penghasilan anda sanggup menciptakan unit Iklan Adsense dalam bentuk Link tautan, caranya silahkan ikuti tutorial berikut : Cara buat Iklan Adsense Link Tautan.

Terakhir bila sudah selesai menciptakan unit iklan jalan masuk khusus adsense dan memasangnya di blog anda maka kini kita lihat apakah unit iklan jalan masuk khusus yang kita buat cukup efektif atau tidak. Hasilnya tidak sanggup pribadi kita lihat alasannya pengiklan membutuhkan beberapa hari untuk meninjau blog kita. Perubahan ini kita lihat satu ahad kedepan bila ada perubahan maka sanggup dikatakan BERHASIL. Semoga artikel ini bermanfaat untuk menaikkan Penghasilan Adsense anda, selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel