Backlink Gratis Hanya Dengan Menciptakan Artikel Di

Backlink yaitu sebuah link yang mengarak ke sebuah situs tertentu. Untuk anda yang gres mengelola sebuah blog maka perlu mencari sebuah backlink yang baik untuk menunjang performa blog. Semakin banyak backlink yang anda miliki maka semakin besar tingkat kepercayaan google untuk menempatkan artikel anda di halaman pertama google.

Awal menciptakan blog saya sering melaksanakan kunjungan ke beberapa situs tertentu untuk meninggalkan backlink disana. Ada yang menciptakan komentar dan meninggalkan link dan ada pula situs yang menyediakan tukar link dan banner. Cara ini cukup efektif tetapi perlu anda lakukan pengecekan link blog orang tersebut apakah masih aktif atau tidak.

Selain meningkatkan kepercayaan google ternyata backlink juga menciptakan artikel kita bertahan usang di pageone google dan tidak gampang di geser. Terlebih lagi kalau kita mendapat backlink dari situs dengan kemudian lintas cukup tinggi. Nah disinilah promosi yang diberikan untuk anda sanggup mendapat backlink disini.

Mastimon.com mempunyai visitor yang cukup meyakinkan anda untuk berkerjasama. Lihat statistik dibawah ini, kalau anda berminat mendapat backlink disini silahkan baca selanjutnya. Dibawah ini yaitu statistik tertinggi mastimon hingga dengan dikala ini. Setiap harinya Visitor dan Page View berubah ubah alasannya ada beberapa artikel Trending yang meningkat dihari hari tertent. Untuk normal setiap harinya dikala ini 70.000 hingga dengan 100.000 Page View.

Gambar : Statistik

Cara mendapat Backlink Gratis di blog
  1. Buat artikel Fresh/Baru perihal Kesehatan, Bisnis, Teknologi, Android atau Tutorial Blogging.
  2. Dalam artikel mempunyai minimal 500 kata dan gambar pendukung
  3. Kirim artikel ke Email : timon_adiyoso@yahoo.com dan konfirmasi melalui WA : 085250104838
  4. Melampirkan 2 link aktif yang mengarah ke blog anda.
  5. Selanjutnya akan kami cek apakah artikel tersebut Unigue atau Plagiat. Jika Unigue 100% maka artikel akan pribadi di Publikasikan di blog .

Cukup gampang bukan mendapat Backlink di . Jika anda masih binggung sanggup menghumbungi melalu chat WhatApps kontak saya di atas atau sebelum anda menciptakan artikel sanggup melihat artikel kiriman yang sudah di publikasikan : 9 Tips biar Jantung anda Sehat. Sebelumnya memperlihatkan biaya dikala sebuah situs tertentu menitipkan link dengan artikel dengan harga Rp.250.000.

Mengapa dikala ini mastimon mengratiskan kiriman artikel dengan dengan link aktif ? Dengan harga di atas sudah niscaya hanya blog tertentu saja yang sanggup berhubungan alasannya nominal uang itu sangat besar untuk seorang blogger pemula. Ini yaitu kesempatan anda untuk mendapat backlink disini secara gratis dengan visitor yang cukup banyak.

Keuntungan memasang backlink di :
  1. Mendapatkan visitor pribadi dari artikel yang dibuat.
  2. Mendapatkan Backlink DoFollow seumur hidup di blog mastimon.
  3. Meningkatkan kepercayaan Google.
  4. Meningkatkanpenghasilan Iklan Adsense anda.
  5. Dan masih banyak lagi.

Bagaimana masih ragu untuk menciptakan artikel di dan mendapat backlink Gratis ? Hampir setiap hari artikel yang diposting disini yaitu artikel kiriman dan ada yang sudah mencicipi visitor meningkat. Tidak hanya menciptakan satu artikel bahkan satu blog tertentu sudah mengirimkan lebih dari 10 artikel.

Update !!!
Mohon maaf untuk Backlink Gratis sudah saya tutup alasannya aktivitas ini hanya untuk membantu blog sahabat sahabat mendapat Backlink dari . Setelah berjalan beberapa waktu ternyata ada beberapa yang mengirim artikel hasil copas dari blog lain dan ada juga hasil translate dari artikel bahasa inggris. Jika masih ada yang berminat bukan gratis silahkan usikan permohonan melalui no WA saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel