10 Kartu Ucapan Hari Jagoan Terbaru 2017 Yang Unik Dan Keren

Sebelumnya sudah menyebarkan wacana : Kata kata ucapan Selamat hari PAHLAWAN 10 November terbaru dan terbaik. Kali ini masih seputar wacana hari Pahlawan yaitu membagikan 10 gambar ucapan hari Pahlawan 2017 yang sanggup anda bagikan ke Media Sosial Facebook dan Instagram. Sekilas jikalau kita membaca wacana penetapan 10 November 1945 sebagai hari Pahlawan ialah alasannya ialah Perjuangan arek arek Suroboyo pada dikala itu yang dipimpin Bung Tomo cukup menarik perhatian. Semangat juang yang tinggi sampai tidak gampang ditaklukkan oleh tentara Inggris pada waktu itu sampai menetapkan 10 November 1945 sebagai hari Pahlawan.

Kartu ucapan hari Pahlawan ini dibentuk dalam bentuk file JPG, PNG dan GIF (Bergerak). Anda sanggup ambil untuk dibagikan  ke sobat sahabat Facebook, WhatApps ataupun mempostingnya kembali di Blog/WEB anda. Bukan hanya kata kata dan kartu ucapan yang sanggup di sampikan tetapi anda sanggup juga menciptakan sebuah Puisi atau Pantun unik wacana hari Pahlawan. Bagi masyarakat umum mungkin hari Pahlawan banyak yang kurang mengetahui (Lupa). Berbeda dengan anak anak Pelajar sekitar 1 ahad sebelumnya sudah mempersiapkan Pidato, Puisi ataupun Drama wacana hari Pahlawan.

Mempertahankan NKRI dikala ini lebih berat daripada jaman dahulu alasannya ialah dikala ini kita berjuang melawan bangsa sendiri sedangkan pada waktu itu melawan para Penjajah yang sudah aktual di depan mata. Dengan semangat juang yang tinggi kita tetap harus sanggup mempertahankan Indonesia walaupun tidak harus mengorbankan jiwa raga menyerupai Perjuangan dahulu. Buatlah kartu ucapan hari Pahlawan yang unik dan menarik supaya sanggup membangkitkan semangat Nasionalisme terhadap selauruh rakyat Indonesia. Berikut Kartu ucapan hari Pahlawan yang sanggup anda ambil.

10 Kartu ucapan hari PAHLAWAN terbaru 2017

1. Merdeka atau Mati (Bung Tomo) Selamat Hari Pahlawan

2. Selamat hari PAHLAWAN 10 November

3. Hari Pahlawan 10 November

4. 10 November Selamat Hari Pahlawan

5. Selamat hari Pahlawan 10 November. Terimakasih, Pahlawanku kami siap melanjutkan Perjuanganmu...

6. Selamat hari Pahlawan. Kenanglah jasa para pahlawanmu,  ya termasuk mantanmu. Mantan juga jagoan lho pernah berjuang membahagiakan.

7. Selamat Hari Pahlawan 10 November. Bangsa yang besar ialah Bangsa yang menghargai jasa para Pahlawannya.

8. Selamat hari Pahlawan 10 November

9. Gambar menawarkan suasana Perjuangan dikala itu yang di pentaskan dengan menciptakan sebuah Drama.

10. Bangsa yang besar ialah Bangsa yang sanggup menghargai jasa Pahlawannya.

Nah itulah 10 Kartu ucapan hari Pahlawan yang unik dan menarik. Kumpulan gambar hari Pahlawan tersebut aku ambil dari beranda google, silahkan anda ambil dan bagikan ke medsos. Jika anda inggin membuatnya sendiri sanggup memakai aplikasi Corel Draw, Photoshop ataupun memakai Microsoft Office Publisher. Anda sanggup juga memakai gambar di atas untuk backround Banner dan Baleho ucapan hari Pahlawan. Semoga bermanfaat dan selamat Hari Pahlawan, biar kita sanggup mengisi Kemerdekaan ini dengan baik, Merdeka !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel