Cara Menetapkan Sinyal 4G Lte Di Samsung J3 Dengan Arahan Khusus

Selamat pagi teman !!! Kali ini aku akan menyebarkan tips Android dalam memakai jaringan internet. Sebenarnya sebelumnya aku sudah menciptakan sebuah artikel wacana : Cara kunci SINYAL 4G Android biar tindak memakai jaringan 3G. Ada tiga cara memutuskan jaringan 4G LTE android pada artikel tersebut, cara 1 dan 2 paling cocok dan berhasil diterapkan pada Handphone merek Oppo, Lenovo, Advan, Sony dan mungkin merek lainnya. Sedangkan cara 3 cocok dipakai untuk HP merek Samsung tetapi ada beberapa pengunjung yang gagal alasannya salah dalam penyettingan.

Mungkin alasannya cara ke 3 tidak aku lampirkan dengan tampilan gambarnya jadi ada beberapa yang kebinggungan dan ada beberapa tahap yang terlewatkan. Kali ini aku coba untuk menciptakan tutorial cara memutuskan Jaringan 4GLTE di dukung dengan tampilan gambarnya. Sebelum anda mengubah jaringan dengan cara memutuskan Jaringan internet menjadi 4GLTE maka saran aku anda harus periksa terlebih dahulu apakah jaringan 4G/LTE di kawasan anda cukup kuat. Jika settingan ini berhasil maka jaringan anda hanya akan tampil 4G/LTE saja dan apabila hilang maka anda tidak sanggup mengambil jaringan 3G kecuali anda kembalikan settingannya.

Saran dari aku sebelum anda memutuskan Jaringan 4G/LTE pada kartu internet anda, Gunakan kartu sekali pakai saja. Seperti pengalaman langsung aku ketika hanya memakai satu kartu Pribadi untuk Internet dan Telepon maka yang terjadi sesudah aku melaksanakan settingn 4G/LTE ini no Handphone aku tidak sanggup dihubungi (Jaringan Sibuk). Dari situ aku mencoba mencari solusinya dengan cara membeli Kartu Khusus Kuota Intenet sekali pakai. Pada HP Samsungg J3 yang aku pakai mempunyai 2 slot kartu maka aku gunakan SIM 1 untuk Kartu Pribadi memakai Jaringan 3G dan SIM 2 untuk Kartu Internet memakai Jaringan 4G/LTE.

Karena jaringan 4G/LTE tidak sanggup bertahan dan tetap di tempat walaupun jaringan 4G di kawasan aku cukup baik. Saya coba kembali untuk Setting dengan cara ketiga dari tutorial sebelumnya untuk memutuskan kartu SIM 2 (Kartu Internet) ditetapkan menjadi 4G/LTE. Hasilnya cukup baik alasannya sesudah berhasil kartu Pribadi aku (SIM 1) tetap sanggup di Telepon dan Katu Internet tidak berkembang menjadi jaringan 3G (Tetap di Jaringan 4G/LTE). Tetapi efeknya masih ada adalah SIM 2 (Kartu Internet) tidak sanggup di telepon (Kartu untuk internet ini, siapa juga yang mau Telepon hehehehe).

Dari pada ingin tau bagaimana cara settingnya, mari saja ajarkan step by stepnya. Mohon anda untuk mengikuti setiap perintah yang aku buat di bawah ini alasannya apabila anda melewatkan salah satu langkahnya, penetapan jaringan 4G/LTE tidak akan berhasil. Cara ini di Khususkan untuk Samsung J3 menyerupai yang aku pakai. Jika anda memakai Samsung Galaxy J2, J5, J7, Samsung Galaxy E5, E7, Samsung Galaxy A3, A5, A7, A8, A9, Samsung Galaxy Note Edge, Note 3, Note 4, Note 5, Note 7, Samsung Galaxy S5, S6 dan S7, Anda juga sanggup mencobanya.

Cara menetapkan Sinyal 4G LTE di Samsung J3 dengan Kode Khusus

Langkah 1 : Ketikkan di layar HP anda kode *#0011# maka layar akan tampil ServiceMode menyerupai gambar dibawah ini.
Langkah 2 : Klik LAINNYA menyerupai kotak merah yang aku buat.

Langkah 3 : Klik "Back" satu kali
 Kali ini aku akan menyebarkan tips Android dalam memakai jaringan internet Cara menetapkan Sinyal 4G LTE di Samsung J3 dengan Kode Khusus

Langkah 4 : Pilih sajian "Key Input" dan tuliskan "Q" Huruf besar menyerupai gambar dibawah ini dan Tekan OK

Langkah 5 : Klik Back lagi sebanyak 2 kali (Inggat KLIK "BACK" sebanyak 2 kali)
Langkah 6 : Klik "Key Input" lagi dan isikan angka "0000" menyerupai gambar dibawah ini dan tunggu sebentar (Lagi Proses).

Langkah 7 :  Pilih [1] DEBUG SCREEN

Langkah 8 : Pilih [8] PHONE CONTROL

Langkah 9 : Pilih [7] NETWORK CONTROL

Langkah 10 : Pilih [2] BAND SELECTION

Langkah 11 : Pilih [2] BAND SELECTION SIM 2 (Untuk memutuskan Jaringan 4G/LTE pada SIM 2).

Langkah 12 : Pilih [5] LTE1 BAND[*]

Langkah 13 : Pilih [1] LTE ALL [*]

Langkah 14 : LTE ALL BANDS SELECTED (Settingan jaringan 4G/LTE Sukses)

Jika anda melaksanakan sesuai dengan intruksi di atas maka aku yakin anda berhasil memutuskan Jaringan 4G/LTE alasannya aku sudah berulang kali menggunakannya dan berhasil. Sebelum anda memakai cara ini maka aku sarankan anda mencoba cara 1 dan cara 2 pada artikel yang aku buat sebelumnya : Cara kunci SINYAL 4G Android biar tindak memakai jaringan 3G. Jikapun masih tidak berhasil anda sanggup bertanya di kolom komentar alasannya dengan cepat aku akan merespon. Untuk memutuskan Jaringan 4G/LTE aku sarankan juga tidak perlu memakai aplikasi suplemen alasannya menurut pengalaman aku memakai cara itu tidak berhasil. Semoga bermanfaat artikel ini buat anda, sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel