Daftar Lirik Lagu Paduan Bunyi Untuk Natal Lengkap Dengan Not Nada

Perayaan Natal identik dengan Paduan Suara. Setiap perayaan Natal niscaya ada waktu dimana setiap Gereja mempersembahkan Paduan Suara ataupun Vokal Group. Jika Vokal Group anda bisa memakai banyak sekali macam lagu Natal Rohani tetapi kalau Paduan Suara anda harus berlatih beberapa ahad bahkan beberapa bulan untuk menghasilkan bunyi yang indah. Setiap Paduan Suara dibekali dengan lembar kertas yang isinya Lirik Lagu berserta Not Angka atau Not Nada.

Yang biasa dilakukan seorang instruktur Paduan Suara untuk pertama kali yakni mencari bunyi yang masuk ke Suara 1, Suara 2, Suara 3 dan Suara 4. Jika sudah mendapat maka setiap group dipisahkan untuk mempelajari sesuai dengan bunyi mereka. Jika sudah menguasai bunyi masing masing maka 4 Group bunyi tersebut disatukan untuk pengabungan bunyi sedikit sulit sebab ada beberapa teknik yang dilakukan. Teknik memakai Not Nada hanya instruktur Paduan Suara saja yang menguasainya.

Kali ini bukan mengembangkan wacana bagimana menyanyikan lagu Paduan Suara untuk perayaan Natal tetapi mengembangkan Lirik Lagu berserta NOT NADA yang bisa anda gunakan untuk Paduan Suara pada ketika Natal nanti. Silahkan anda pilih sesuai kemampuan Paduan Suara di Gereja anda sebab disini kami siapkan Daftar Lagunya dengan bentuk Lirik goresan pena dan bentuk Gambar biar Not Nadanya tidak berantakan. Silahkan anda ambil dan Print untuk dipelajari.

Daftar lirik lagu PADUAN SUARA Natal

APA ARTI NATAL

HARI INI TELAH LAHIR BAGIMU JURUSELAMAT
DALAM KESEDERHANAAN BAYI YESUS LAHIR DI PALUNGAN
BERSUKACITALAH SEMUA, BERSINARLAH TERANG
KARENA CAHAYA WAJAHNYA HIDUP KITA MENJADI LEBIH INDAH

APA ARTI NATAL? APA ARTI NATAL BAGIMU?
APAKAH PESTA DI DUNIA ITUKAH NATAL BAGIMU?
NATAL DIGAMBARKAN YESUS LAHIR DI KANDANG DOMBA
UNTUK MENEBUS DOSA DUNIA, ITULAH NATAL BAGIKU

JIKA KITA MERASAKAN NATAL 'TAK BERMAKNA
BUKALAH PINTU HATIMU, TERIMALAH BAYI YESUS DI HIDUPMU

APA ARTI NATAL? APA ARTI NATAL MEREKA?
KESENDIRIAN, TANPA HARAPAN, ITUKAH NATAL MEREKA?
YESUS SAHABAT SEJATI, SEMUA DIHADAPANNYA SAMA
NATAL ADALAH PERISTIWA SEMUA INSAN 'KAN BAHAGIA

TERIMALAH YESUS DI HIDUPMU, ITULAH NATAL BAGIMU


Untuk mendapat File PDFnya supaya bisa di Print silahkan ambil melalui link ini : File PDF Apa Arti Natal. Dan untuk melihat bagaimana nada lagunya di nyanyikan silahkan putar Vidio Youtube lagu APA ARTI NATAL


Lagu Natal untuk Paduan Suara sebetulnya banyak, sahabat bisa mencarinya di Google dan pilih sajian Images atau Gambar dengan di tuliskan "LAGU NATAL UNTUK PADUAN SUARA" Maka sahabat akan melihat daftar lagu berserta Not Nada atau Not Angka yang bisa dipelajari. Berikut yakni tampilan google ketika sahabat mencari dengan Format Gambar atau Images.


Yang berwarna merah dilingkari yakni cara mencari daftar lagu paduan bunyi untuk Natal dengan gambar. Walaupun perayaan natal masih menunggu sekitar 3 bulan lagi tetapi di Gereja sudah mulai terdengar jemaat melaksanakan latihan bernyayi. Saya yakni penyuka Paduan Suara Gereja terlebih yang menyanyikan dari Jemaat GPIB dan Gereja Khatolik. Keseriusan mereka berlatih menghasilkan bunyi yang indah dan tidak heran kalau ada perlombaan Paduan Suara mereka yang menjuarainya. Selamat berlatih Paduan Suara ya, semoga sukses Perayaan Natal tahun 2017 ini tanpa ada kendala apapun dan selamat menyongsong Tahun Baru 2018, Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel