Cara Merubah File Cdr Ke Pdf Secara Online Tanpa Software Dan Aplikasi

Software Corel Draw ialah perangkat lunak yang banyak mempunyai manfaat dalam mendesain sebuah Banner, Logo, Kartu Ucapan, Kartu Nama dan bahkan sanggup menciptakan sebuah Kalender cantik. Menggunakan Corel Draw harus mempunyai spesifikasi komputer yang memenuhi standar aplikasi tersebut. Tidak sedikit dari pengguna Corel Draw merasa kesal alasannya dengan memakai software desain tersebut komputer menjadi lambat dan sering terjadi Error.

Seperti yang aku alami yaitu alasannya aku memakai Windows 8 maka software Corel Draw 5 aku tidak sanggup dibuka. Hasilnya dikala inggin melaksanakan desain atau editing sebuah banner aku merasa kesulitan. Terlebih lagi usul di blog ini banyak yang menginginkan file Kalender 2018 dalam bentuk PDF. Jangan kuatir buat anda sekalian yang tidak sanggup memakai file CDR alasannya anda sanggup merubahnya menjadi file PDF secara eksklusif di internet tanpa memakai aplikasi.

Di periode moderen kini ini segala sesuatu akan dipermudah dengan teknologi yang maju dan modern. Kita ketahui bahwa setiap melaksanakan pengubahan file data dari cdr ke pdf, doc ke pdf, xlxs ke pdf dan masih banyak lagi harus memakai software atau aplikasi. Kali ini akan mengembangkan buanda sekalian bagaimana cara merubah file tanpa memakai software atau aplikasi.

Menginstal Software atau Aplikasi maka akan mensugesti performa Komputer atau Laptop anda. Semakin banyak yang teerinstal maka kinerja komputer akan semakin lambat. Dengan memakai akomodasi internet kita sudah sanggup melaksanakan aktifitas yang kita ingginkan tanpa mendonlowad dan menginstal sebuah aplikasi. Hanya membutuhkan beberapa KiloBite (KB) dari kuota internet anda maka anda sudah mendapat file yang di ingginkan.

Tips cepat merubah file CDR ke PDF secara Online

Langkah 1 : Kunjungi website www.zamzar.com
Langkah 2 : Step 1 : Upload file CDR, Step 2 : Pilih jenis file, Step 3 : Masukkan alamat Email, Step 4 : Klik Convert

Langkah 3 : Cek Email dan klik LINK berwarna biru yang aku beri kotak merah.

Langkah 4 : Silahkan anda Donlowad file PDFnya dipojok kanan menyerupai gambar dibawah ini dan Selesai anda sudah berhasil.

Cukup gampang bukan cara merubah file coreldraw menjadi file PDF. Dengan cara ini maka anda sanggup merubah file yang dikirim oleh teman dan akan dengan gampang anda buka di komputer. Jenis file PDF juga tidak banyak memakan ruang memori sehingga anda sanggup menyimpan file tersebut dengan aman. Selain pdf anda juga sanggup merubahnya menjadi file GIF dan JPG (gambar). Demikian tutorial cara mengkonversi file CDR ke file PDF secara online tanpa memakai aplikasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel