Aplikasi Untuk Mengoperasikan Ms.Office Dan Pdf Di Android Dengan Mudah

Anda pengguna Android ??? Hampir 70% aktifitas insan ketika ini di habiskan dengan android mereka termasuk Pekerjaan kantor ataupun kiprah sekolah. Tugas dan pekerjaan tidak lepas dari software atau aplikasi Microsoft Office ibarat Ms.Word, Ms.Exel, Ms.Publisher, Ms.Power Point dan aplikasi pdf tentunya. Setiap handphone android ada aplikasi Ms.Office bawaan HP ibarat yang saya punya Samsung J3 mempunyai akomodasi itu.

Saat ini saya yaitu seorang Publisher di Google dimana pendapatan saya 80% dari Google Adsense. Setiap hari saya selalu mengkalkulasi atau menotal jumlah pendapatan berapa dollar atau rupiah yang saya kumpulkan melalui iklan GA. Ms Exel yaitu aplikadi yang cukup membantu saya melaksanakan aktifitas itu. Update aplikasi sudah niscaya dilakuakn secara berkesinambungan tetapi apa yang terjadi sehabis di update Ms Exel tidak sanggup di buka !!!

Baca Juga : Aplikasi KAMUS Inggris Indonesia

Mungkin kejadian Ms Exel tidak sanggup dibuka pada android juga terjadi pada anda. Hal ini yang menciptakan saya stress karna tidak sanggup mengontrol pendapan saya perharinya. Ms Exel ketika dibuka hanya loading saja yang berjalan tetapi hingga sekian jam aplikasi tersebut tak kunjung terbuka hanya layar putih keabu abuan saja. Entah karna update aplikasi yang saya donlowad tidak final atau karna hal lain.

Remove aplikasi dan di donlowad ulang juga sudah saya lakukan tetapi Ms Exel di Android tak kunjung terbuka. Mungkin bagi anda boleh bilang mengapa tidak di kerjakan pada Laptop atau Komputer saja. Menurut saya pekerjaan yang sanggup dilakuakn melalui Android mengapa harus memakai Laptop. Saat menulis artikel inipun saya memakai androis samsung J3 saya. Laptop dan komputer membutuhkan Listrik dan Kuota Internet yang cukup besar jadi saya tetap menentukan android.

Lihat juga : Aplikasi CHAT SimSimi menjawab semua pertanyaan kita secara otomatis

Solusi untuk persoalan di atas yaitu menganti aplikasi yang saya gunakan. Mungkin beberapa web sudah membahasnya tetapi kalau anda ingin tau silahkan di lihat aplikasi apa yang saya gunakan. Selain Ms Office yang sanggup kita buka, dengan aplikasi ini ternyata file PDF juga sanggup kita buka dengan gampang sebab hampir semua file tutorial di internet dalam bentuk file PDF. Berikut yaitu aplikasi yang sanggup membuka file Ms.Office.

WPS Office solusi ketika Ms Office Android anda tidak sanggup dibuka

Langkah 1 : Kunjungi Play Store dan cari di kotak pencarian yaitu WPS Office

Langkah 2 : Donlowad aplikasi hingga selesai

Langkah 3 : Buka file ms word atau ms exel anda dengan aplikasi WPS Office pada sajian Buka yang saya lingkari merah. Terlihat beberapa File Exel yang sudah saya buka terdapat beberapa Iklan Adsense milik Aplikasi tersebut. Jika itu mengagu aktifitas anda maka anda sanggup membelinya melalui sajian Saya pada pojok kiri bawah, kemudian pilih Go Premium. Dengan Premium berbagai akomodasi yang akan anda dapatkan (Silahkan kalau berdasarkan anda itu perlu).

Langkah 4 : Selesai dan Ms Office sanggup dibuka dengan mudah. Jika anda ingging mengedit data Exel di android, anda cukup klik kotak kotak dibawah pojok kiri ibarat gambar di bawah ini.

Selain sanggup membuka Ms Office ternyata WPS Office juga sanggup mengedit atau menambahkan goresan pena atau angka. Untuk Ms Exel anda sanggup lihat teladan file yang saya buka di atas dan bagaimana mengcopy atau menambahkan anga pada cell Exel. Tidak jauh berbeda denga sajian aplikasi Ms Exel bawaan android pada aplikasi WPS Office juga terdapat banyak pilihan. Selamat mencoba supaya Bisnis dan Tugas kantor anda sanggup lihat melalui HP Android tanpa kendala dan Rintangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel