Motor Matic 3 Roda Hadir Di Indonesia Dengan Harga Hanya 18.5 Juta

Pagi hari ini aku dikejutkan dengan Postingan Ibu Wuryandari Hadi di Facebook perihal adanya Motor Matic yang di desain ibarat kendaraan beroda empat unik. Sebenarnya kendaraan beroda empat tersebut ibarat Bemo atau Bajaj tetapi jikalau dilihat dari desainnya cukup unik untuk di pakai bersama keluarga biar tidak kena hujan. Sebelumnya motor matic ibarat kendaraan beroda empat ini sudah ramai di perbincangkan, tetapi tidak ada kejelasan kapan akan di distribusikan di Indonesia.

Dari hasil penelusuran aku di Google masih sedikit website yang menyediakan gosip ini, motor matic ini sudah hadir di kediri, ibarat yang di sebutkan dalam Postingan Facebook ibu Wuryandari Hadi "Sabar ya... bentar lagi hingga semarang dan salatiga, matic 250cc, bensin, ac, sanggup jalan mundur, muat 3 orang, ada TV, USB harag di dealer kediri 18.5 juta. Cie...Ibu ibu syantik pada gemes tuch". yang berkomentar sudah banyak bukan, mencapai 969 Komentar dan 117.086 Share.


Seperti dikutip dari www.indonesian.alibaba.com bahwa Motor Roda 3 yang di jual ialah memakai arus Listrik yang sanggup bertahan selama 1 jam tetapi yang sudah beredar di Media Sosial di pulau Jawa Motor Matic 3 roda tersebut bergerak dengan memakai materi bakar bensin.

Berikut ialah penampilan Motor Matic 3 roda yang unik untuk keluarga

Penampilan yang Elegan dan menarik menciptakan anda merasa Pede memilikinya

Pintu di desain menjadi satu dengan daerah duduk belakang

Tempat duduk yang luas, cukup untuk keluarga Kecil (maksimal 3 Orang)

Stang supir di desain sama dengan motor matic, tombol pengoperasiannyapun tidak susah

Ada TV monitor untuk mundur ke belakang

Ada Musik yang sanggup di guanakan dengan Fasilitas USB 

Sebelum mempunyai modal yang cukup untuk membeli kendaraan beroda empat Roda 4 yang harganya mencapai 100 Juta maka alternatif lain ialah membeli Motor Matic Roda 3 ini untuk keluarga biar tidak kehujanan, Kepanasan dan kena Debu. Harga yang di bandrol pun cukup murah dan hampir sama dengan harga motor pada umumnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel