Bosan Menjadi Pekerja Buruh, Ini Ialah Tips Sukses Menjadi Pengusaha

Menjadi seorang Pengusaha Sukses ialah keingginan terbesar saya ketika ini, dengan begitu semua aktifitas sanggup di atur sendiri. Dulu pada ketika kecil saya ada seseorang yang bertanya kepada saya, Nak kalau sudah besar inggin jadi apa !!! Dengan impulsif saya menjawab inggin menjadi seorang Pendeta, pada ketika ini Orang Tua saya ialah seorang Penginjil tetapi bukan seorang Pendeta yang mempunyai Gelar sarjana. Ketulusan Orang Tua dalam pelayanan menciptakan saya tertarik untuk menjadi seorang Pelayan Tuhan. Memang benar penggaruh Orang Tua cukup besar dalam karier dan masa depan kita sebab merekalah yang menjadi pola ketika kita mulai belajar.

Seiring waktu berjalan ternyata jalan Tuhan bukanlah jalan yang saya Ingginkan. Tuhan membentuk saya menjadi Pribadi yang mempunyai ketekunan ketika bekerja di Perusahaan, terbukti saya sanggup menuntaskan kuliah berkat ketekunan saya bekerja di Perusahaan. Tetapi Tuhan tidak tinggal membisu dalam setiap keingginan saya untuk menjadi Pelayan Tuhan, pembentukan abjad dan bakat pelayanan bukan hanya sebagai Penyampai Firman tetapi juga sanggup sebagai Worship Lieder, Opertor Infocus (Itulah yang ketika ini Tuhan kasih kesempatan terhadap saya dalam pelayanan di Gereja). Satu hal yang menciptakan saya susah berkembang ialah rasa malas yang menciptakan saya susah untuk membritakan Bibel sesuai cita cita saya pada ketika kecil.

Melayani di Gereja menjadi kepuasan tersendiri buat saya, disamping rasa damai dalam hati, semua pekerjaan dan aktifitas saya selalu Tuhan berkati. Hal tersebut yang memotivasi saya untuk terus pelayanan di Gereja tetapi apa boleh buat Pekerjaan di Tambang Batubara menciptakan saya Tidak sanggup Fokus pelayanan. Saat ini niat saya untuk menjadi seorang Pengusaha Tuhan sudah mulai buka Jalan, Saya akan bagikan beberapa jenis perjuangan dan menjadi Sukses mendapat penghasilan yang lebih dari seorang Pekerja di Perusahaan Swasta.

Tips Sukses menjadi seorang Pengusaha dengan modal kecil ataupun tanpa modal samasekali :
  1. Tentukan hobby sobat ketika ini suka pada bidan apa, kalau saya suka Pelayanan di Gereja dan Bermain Internet ataupun melaksanakan aktifits yang bekerjasama dengan Komputer.
  2. Jika sobat sudah mendapat kesukaan / hobby sobat kini coba cari tau Peluang perjuangan apa yang sanggup di raih dari hobby sobat tersebut, sebagai pola saya suka pelayanan dan bermain Komputer maka ketika ini saya menciptakan sebuah situs dengan berisikan Kumpulan Lirik Lagu Rohani Nasrani dan Peluang untuk mendapat Rupiah dari Adsense cukup besar.
  3. Selain itu ketika ini juga saya membuka jasa Percetakan Undangan dan Cetak Kalender, semua bekerjasama dengan Hobby saya.
  4. Mulai Fokus dengan Peluang Usaha yang sobat dapatkan dari Hobby sobat tersebut, jangan merasa pesimis dulu sebab Kesuksesan tidak akan berhasil tanpa perjuangan yang kuat.
  5. Lakukan aktivitas Hobby yang menghasilkan tersebut dengan semangat dan sukacita, jangan mengeluh sebab mendapat hasil yang sedikit sebab sebuah perjuangan akan berhasil mendapat laba apabila sobat sudah mendalami dan mengikuti perkembangan perjuangan tersebut minimal 2 tahun.
  6. Lakukan terus dan selalu cari inspirasi gres seputar perjuangan sahabat, Simpan bertahap hasil perjuangan kecil tersebut untuk mendapat alat atau barang untuk menjalankan perjuangan tersebut.
  7. Selama menjalankan perjuangan apabila sobat masih dalam posisi bekerja di sebuah Perusahaan maka usahkan jangan keluar dari perusahaan tersebut apabila sobat belum merasa yakin menjalankan perjuangan sendiri di rumah.
  8. Jika modal sudah cukup dan merasa siap untuk Full Time menjalankan perjuangan tersebut maka mulailah lakukan tetap Fokus pada perjuangan yang di rintis mulai awal.
  9. Jangan mencari perjuangan lain yang tidak sesuai dengan hati sebab kalau sobat melaksanakan dengan merasa terpaksa maka perjuangan sobat akan sia-sia.
  10. Tetap selalu berdoa untuk kemajuan Usaha sahabat, jangan melaksanakan kecurangan dalam melaksanakan sebuah bisnis, maka itu akan menciptakan perjuangan anda mengalami kebangkrutan.
  11. Tips ini masih saya gunakan hingga dengan ketika ini, artikel ini dibentuk saya masih dalam posisi bekerja di Perusahaan Tambang Batu Bara tetapi saya sudah mendapat pundi pundi Rupiah dari Internet, dari hasil Percetakan Undangan di Rumah dan hasil Percetakkan Kalender.
Bekerja di sebuah Perusahaan merupakan sebuah pekerjaan yang sobat tidak sanggup menebaknya kapan akan di berhentikan oleh Pimpinan sebab kesalahan dalam bekerja ataupun sebab Perusahaan tutup. Dengan dimulainya sebuah perjuangan pada ketika ada kesempatan di rumah maka pada ketika di PHK sobat tidak akan merasa kuatir akan mencari Pekerjaan kembali sebab apa !!! Sahabat sudah mempunyai penghasilan tetap dari perjuangan yang telah di banggun. Dengan tidak bekerja lagi di Perusahaan maka sobat akan lebih Fokus pada perjuangan dan akan lebih gampang mendapat penghasilan yang lebih besar. Selamat Berusaha dan Semoga Sukses !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel