Contoh Kartu Ucapan Selamat Hari Natal Dan Tahun Gres Terbaru

Perayaan memperingati hari Kelahiran Tuhan Yesus atau Natal sudah semakin dekat. Persiapanpun sudah dilakukan dengan sedemikian rupa. Tapi ada satu yang menciptakan duka para sahabat sekalian yaitu jikalau tidak bisa merayakan Natal bersama keluarga sebab Pekerjaan, Tempat Tinggal yang berjauhan ataupun sebab hal yang Lain. Ada satu solusi untuk tetap erat dengan Keluarga, Pacar ataupun Kerabat yang dikala ini tidak bersama kita. Membuat sebuah Kartu Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru yakni solusinya. Kartu ucapan yang di buat bisa dikirim bersamaan dengan bingkisan Natal pada dikala pengiriman melalui jasa JNE, Tiki, ataupun memakai Jasa Gojek bagi yang daerah tinggalnya masih bisa di jangkau kendaraan bermotor.

Sebelum kita Desain Kartu ucapan yang manis untuk dikirim eksklusif bersama Kado Natal ataupun di Kirim melalui BBM, WhatsApp (WA), Facebook, Twitter alangkah baiknya kita menentukan kata kata atau goresan pena yang cocok untuk kartu ucapan selamat Natal tersebut. Berikut yakni artikel : Kumpulan kata-kata ucapan Selamat Natal dan Selamat Tahun Baru 2017. Silahkan dipilih kata ucapan yang pas da desain Kartu ucapan Natal menyerupai pola di bawah ini :


Ucapan selamat hari Natal bukan saja pada Tahun 2016, Ucapan Natal 2017, Ucapan Natal 2018, Ucapan Natal 2019, Ucapan Natal 2020 dan seterusnya hingga titik terakhir kita merayan Natal di dunia ini. Contoh di atas yakni pola Kartu Ucapan Natal 2016 hasil desain saya sendiri untuk istri tercinta yang jauh bekerja di Perusahaan hehehehe Pagi berangkat jikalau sore ya ketemu lagi di Rumah. Kartu Ucapan Natal tersebut bisa sobat tujukan ke Pacar ataupun kepada seseorang Spesial anda.

Untuk mendapat gambar backround suasana Natal untuk menciptakan Kartu Ucapan sahabat bisa pilih sendiri DISINI. Banyak sekali pilihannya tinggal sesuaikan dengan Kata-kata ucapan Natal yang cocok.

Proses pembuatan kartu ucapan Natal bisa mengunakan PhotoShop ataupun CorelDraw tergantung kemampuan sahabat membuatnya. Bisa juga memakai Microsoft Office Publisher yang cukup gampang pembuatannya, menyerupai yang sebelumnya saya menciptakan sebuah Kalender dengan  Publisher : Cara menciptakan Kalender 2017 dengan Publisher sama menyerupai buatan Coreldraw. Saya tidak jelaskan cara menciptakan kartu Natal tetapi artikel ini hanya menyajikan sebuah pola dan apabila sahabat mempunyai desain sendiri Karu Ucapan Natal bisa melampirkan di kolom Komentar Disqus dengan mengklik unggah Gambar.

Semoga pola kartu ucapan Natal ini bermanfaat untuk sahabat sekalian dan Kami Sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Natal 2016 dan Selamat Tahun Baru, Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel