Cara Setting Sinyal 4G Samsung J3 Terbaru Dan Terupdate 2018

Memiliki handphone Android terbaru niscaya sudah mempunyai jaringan sinyal 4G, dulu para penguna handphone android hanya memakai jaringan EDGE saja tetapi sesudah perkembangan zaman mulai berkembang dan muncul jaringan 3G, HSUPA, HSDPA dan yang paling gres ketika ini yaitu jaringan 4G atau LTE (Long term Evolution). Semua operator jaringan ketika ini semakin bersaing dengan memperlihatkan pelayanan 4G di semua kawasan ibarat Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Tree dan operator jaringan lainnya.

Awalnya saya memilki handphone Nokia XL dimana jaringan yang saya dapatkan hanya H+ dan belum saya lakukan upgrade (tidak tau sanggup di upgrade atau tidak). Gelisah sebab sobat kantor sudah memilki jaringan terbaru yaitu 4G dengan kecepatan yang sungguh luar biasa di bandingkan dengan jaringan H+. Dengan bermodalkan uang Rp.2.200.000 saya meluncur ke toko SuryaPhone Samarinda, dengan uang tersebut dapatlah Handphone Samsung J3.

Peralihan dari Nokia XL ke samsung J3 ternyata berbagai perbedaan dalam hidangan setting dan hidangan aplikasi Android. Salah satunya yaitu cara setting signal HP yang awalnya hanya memakai settingan H+ saya akan rubah ke jaringan 4G, tapi inggat bahwa walaupun Handphone anda sudah memilki jaringan 4G bukan berarti pribadi sanggup anda gunakan. Periksa terlebih dahulu kartu Jaringan yang anda gunakan apakah sudah ada Fasilitas jaringan 4G. Untuk no Operator jaringan Telkomsel, Indosat, XL, Axis versi usang harus melaksanakan Upgrade ke Jaringan 4G. bagaimana caranya agar mendapat jaringan 4G LTE ??? anda cukup tiba ke Grapari atau kounter sentra Jaringan untuk merubahnya. Sedangkan untuk kartu keluaran gres sudah mempunyai jaringan 4G jadi anda tinggal menggunakannya.

Jika Handphone Android dan Kartu Jaringan internet sudah memilki Fasilitas 4G maka langkah terakhir yaitu cara setting Jaringan di Handphone anda. Caranya cukup mudah, silahkan di perhatikan dan baca Fungsinya.
  • Masuk di hidangan Aplikasi Android anda
  • Klik Pengaturan
  • Klik Jaringan Selular
  • Klik Mode Jaringan
  • Jaringan LTE/3G/2G : anda sanggup mengakses semua jaringan tetapi hanya satu jaringan terbaru yang dipakai (LTE yaitu jaringan 4G)
  • Jaringan 3G/2G : anda hanya sanggup memakai jaringan 3G atau 2G saja, sedangkan jaringan LTE (4G) tidak sanggup di gunakan
  • Hanya 3G : anda hanya memakai jaringan tersebut
  • Hanya 2G : anda hanya memakai jaringan 2G
Tips terbaik dan terbaru memakai Jaringan Internet dengan baik : Pada dasarnya jikalau di tempat anda sudah memilki jaringan 4G anda sanggup menentukan Jaringan LTE/3G/2G tetapi jikalau di kawasan anda belum memilki jaringan 4G atau jaringan tidak baik (naik/turun, ada/hilang) alangkah baiknya anda memakai Jaringan 3G/2G agar jaringan internet anda maksimal sebab jikalau anda paksakan dengan jaringan 4G jadinya jaringan internet anda akan lemot.

Baca juga : Cara kunci SINYAL 4G Android agar tindak memakai jaringan 3G

Perkembangan jaringan LTE/4G ketika ini mengalami peningkatan dimana tempat saya tinggal dan tempat saya bekerja sudah mulai ada jaringan 4G. Pelayanan kecepatan internet yang super cepat menciptakan saya ketagihan, apalagi dengan harga kuota internet 4G yang di jual di conter terbilang lebih murah di banding jaringan internet standar. Tapi inggat anda harus tetap waspada sebab dengan kemudahan kecepatan Jaringan 4G maka kuota internet anda akan cepat terkuras habis. Menonton vidio Youtube, vidio di Facebook, Vidio di Instagram cukup lancar dan tidak terputus tidak ibarat pada ketika menggunkan jaringan standar, mantabz bukan, jadi apakah anda tertarik memakai jaringan 4G ? Silahkan beli HP Nokia versi baru, Samsung versi baru, Xiomi versi baru, Lenovo versi gres atau Handphone Motorola versi baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel