Cara Menciptakan Goresan Pena Status Besar Di Facebook Dengan Mudah

Media Sosial Facebook atau biasa di sebut Medsos Facebook yang dibentuk dan dibangun oleh Mark Zuckerberg yakni seorang Programer yang sukses dikala ini. Facebook merupakan hasil karyanya yang aneka macam di gunakan oleh Pengguna Facebook di seluruh dunia. Tidak inggin di tinggalkan oleh penggunanya maka Mark selalu melaksanakan perubahan perubahan untuk tampilan Facebook, Kecepatan Loading Facebook dan fasilitas penggunaan Fasilitas yang ada.

Facebook mempunyai banyak kelebihan di bandingkan dengan medsos lainnya, terbukti hingga dengan dikala ini di tahun 2016 pengguna facebook mencapai 88.1 juta orang di Indonesia dan 1.59 milyar di seluruh dunia. Dengan pengguna yang segitu besarnya terbayang khan berapa Penghasilan Mark dari aplikasi Facebook tersebut.

Postingan ini aku buat sehabis beberapa hari terakhir sering aku lihat ada beberapa teman di FB menciptakan status BESAR tulisannya, statusnya sih biasa tetapi tulisannya yang besar mengalihkan perhatian aku di banding dengan status status lainnya. Sebelumnya FB selalu melaksanakan perubahan terhadap tampilan hidangan coment yang alhasil para pengguna diharuskan mendonlowad aplikasi FB terbaru. Untuk dikala ini Facebook mempunyai versi terbaru 2016 yaitu Facebook 104.0.0.17.71 (44377488) APK Latest Version (November 2016).

Kembali lagi pada problem pertama, Bagaimana cara menciptakan goresan pena BESAR BESAR di Facebook untuk menarik perhatian, beginilah caranya :
Untuk menciptakan sebuah goresan pena besar di update status facebook jangan hingga menulis kata-kata melebihi 85 karakter (85 karakter sudah termasuk dengan spasi) kalau teman menciptakan kata kata atau kalimat melebihi 85 karakter maka status teman tetap menggunkan font size kecil.
Lihat pola status ini, terjadi perubahan sehabis mengetik aksara ke 86

Membuat goresan pena besar di Facebook sanggup juga dengan code, teman sanggup carai di mbah google, sebagai pola kodenya ini aku kasih yang aku dapatkan dari redaksihp.com
@@[0:[0:1:TULIS STATUSMU DISINI]]
Silahkan ketik arahan di atas dan buat status di beranda Facebook menyerupai biasa "Selamat Hari Natal 2016 dan Selamat Tahun Baru 2017" dan lihat hasilnya, selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel