Cara Edit Html Untuk Mengganti Sajian Template Blogger

Membangun sebuah blog atau website tidak hanya terpelajar Menulis sebuah artikel tetapi WAJIB mengetahui bagaimana cara mengedit Template blogger yang ada. Banyak di antara para blogger pemula menentukan Template Gratisan bukan yang Premium hal ini pengaruhnya sangat besar terhadap persaingan di beranda google. Bukan tidak sanggup menjadi Page One atau nomor satu di google tetapi lebih sulit untuk bersaing dengan blog/web yang memakai Template Premium. Keunggulan Template Premium sangat aneka macam mulai membantu artikel anda menjadi SEO, Template yang super Ringan, tidak lemot alasannya yakni beratnya loading blog.

Sebelum artikel cara merubah sajian blog ini, ada seseorang yang membeli Template Premium tetapi tidak merubah sajian blog yang ada alasannya yakni mungkin gres pertama kali bergulat dengan HTML. Saya langsung membutuhkan waktu sekitar 1 tahun untuk melancarkan proses editing di Blogger dengan pertolongan artikel artikel para mastah. Bagi seorang yang sudah usang berkecimpung dalam dunia blogger atau wordpress niscaya sangat gampang melaksanakan ini semua. Sebelum melaksanakan edit HTML alangkah baiknya anda membeli template Premium semoga semua editing anda tidak sia sia. Template Premium anda sanggup dapatkan melalui artikel ini : Hanya dengan 50.000 sanggup blog murah gratis Template Premium atau melaksanakan pemesanan melalui Sugeng.id atau KompiAjaib.com dengan harga sekitar $9 (Rp.130.000).

Cara cepat Edit HTML merubah Menu blog untuk Pemula :

- Masuk di akun Blogger Sobat
- Klik Template
- Sebelum melaksanakan editing HTML alangkah baiknya menyimpan terlebih dahulu template yang ada dengan cara Klik Cadangkan/Pulihkan 

- di sebelah kanan atas kemudian Klik Unduh Template.

- Jika sudah tersimpan silahkan klik Edit HTML

- Akan tampil instruksi HTML, kita akan mulai edit dari Home yang biasa di sajian berada pada pojok kiri atas, Klik di tenggah HTML kemudian tekan Ctrl + F untuk mencari nama sajian yang kita akan rubah.

- Tuliskan nama di search ibarat gambar di atas dan tekan Enter, apabila banyak dengan kata Home enter terus hingga ketemu yang ada nama nama sajian di sampingnya ibarat About dan Contact.
- Rubah Nama sajian yang di lingkari merah kalau mau di rubah dan ganti Alamat http://www./ dengan alamat blog sobat.
- Simpan Template dan Selesai.

Praktis bukan cara mengedit atau merubah sajian yang ada di blogger, apabila sahabat masih mengalami kesulitan silahkan berkomentar di bawah nanti akan saya pandu untuk melaksanakan Editing blog sobat dengan biaya Gratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel