Ditemukan Jenazah Di Pematang Sawah, Oh Ternyata !!!

Beberapa hari yang kemudian sempat terkejut ketika salah seorang teman mengupload Penemuan Mayat di Pematang Sawah. Dengan cepat saya buka setiap Foto yang di unggahnya, sungguh terkejut yang saya dapat, ternyata jenazah yang di temukan adalah... Ahhh daripada ingin tau yuk eksklusif di lihat Foto-fotonya.

Orang berkumpul alasannya ingin tau dengan jenazah tersebut, siapakah gerangan yang ada di sawah tersebut, Polisipun tiba melihat dan hendak menciptakan garis pengaman.

Semakin akrab di Lihat semakin terlihat terang bahwa itu yaitu insan yang berjenis kelamin laki laki dan berambut gondrong.

Karena ingin tau masyarakat mendekati jenazah tersebut, ehhh betapa kagetnya sesudah di dekati jenazah tersebut bangkit dan duduk. Masyarakat di buat ketakutan dan hampir saja melarikan diri.

Ternyata orang tersebut yaitu "ORANG GILA" apa yang ia pikirkan ya kira kira, tidur di sawah dengan lelap dan merasa nyaman.

Sampai kini saya masih merasa geli apabila eksklusif melihatnya hehehe... Pisss ini hanya Artikel Humor supaya terhibur hehehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel