Lagu Kebanggaan Rohani Kristen Untuk Kolekte Ketika Ibadah Raya Di Gereja

Ibadah Raya menjadi sukses alasannya yaitu semua dilakukan dengan persiapan yang matang, mulai dari Pemimpin Pujian (Vokal), Pemain Musik, Pembawa Kantong Kolekte hingga dengan akseptor Tamu ketika Ibadah Raya Minggu dilaksanakan. Pemilihan Lagu juga sangat memilih hasil yang baik dalam setiap pembawaannya, Lagu Pujian dan Penyembahan hendaknya dipisahkan. 

Mana yang dapat untuk Lagu Pembukaan, mana untuk Lagu Puji-pujian, mana untuk Lagu Kolekte dan pemilihan lagu yang sempurna untuk Penutup ketika Ibadah. Kali ini saya akan bagikan kumpulan lagu-lagu Rohani Nasrani khusus untuk Kolekte, dapat lagu ini untuk puji-pujian tetapi daftar lagi di bawah ini lebih banyak di gunakan ketika kantong kolekte di jalankan.

Lagu Rohani Nasrani untuk Kolekte ketika Ibadah Raya di gereja

Daftar judul untuk lagu Pujian ketika kolekte di jalankan di atas akan selalu kami update, bila inggin melihat lirik lengkapnya silahkan klik Linknya dan lihat Judul sudah urut sesuai Abjad. Semoga Daftar Lagu Pujian untuk kolekte di atas bermanfaat bagi sobat semua, Tuhan Yesus memberkati dan selamat melayani Tuhan, Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel