Cara Mendapat Pin Adsense Yang Dikirim Melalui Pos Untuk Verifikasi Alamat

Dunia Blogger sudah saya coba mulai tahun 2011, dengan yang hanya berguru belajar sendiri sangat minim sekali pengetahuan saya perihal menciptakan sebuah blog atau website. Berkat mbah Google yang baik hati yang selalu menolong dalam setiap kesusahanku, beliau selalu menyediakan informasi yang saya butuhkan. Hingga hingga ketika ini saya masih mengeluti dunia blogger, dengan ketekunan yang besar lengan berkuasa niscaya menghasilkan yang baik, dan alhasil saya mencoba mendaftarkan Google Adsense sebagai penghasilan ngeblog saya.

Sebelumnya saya selalu memakai Kliksaya.com untuk mendapat uang dan kini saya mencoba mendaftarkan di Google Adsense. Belum genap 1 Bulan saya mendaftar sudah ada informasi pengiriman PIN ke alamat Rumah saya, Puji Tuhan mudahan ini gosip dan Awal yang Baik untuk kemajuan blog sederhana saya ini. Sahabat sanggup lihat Screenshoot Foto akun Google Adsense saya yang masih berumur sekitar 2 Minggu.


Terlihat terang dari foto di atas PIN di buat tanggal 14 Agustus 2016 dan PIN akan dikirim melalui POS sekitar 3-5 hari kedepan dan bergantung pada layanan POS mungkin gres hingga dalam waktu 2-4 Minggu, okelah saya tunggu mas Adsense semoga sanggup cair nantinya hehehe... Artikel ini sedikit saya share alasannya yaitu mungkin dari sobat belum mengerti atau bertanya-tanya perihal PIN Adsense. 

Pemberitahuan ini secara otomatis dari Adsense yang saya sendiri tidak tau menurut apa mereka mengirim PIN Adsense, Jujur ini yaitu Akun BUG Adsense Indonesia yang saya buat. Walaupun bukan dengan jalur Adsense yang benar tetapi saya mencicipi Akun BUG juga sanggup menghasilkan Rupiah yang lumayan. 1 Kali klik Iklan Adsense dihargai sekitar Rp.1000 Lebih, Lumayan kan daripada pasang di situs Iklan Indonesia hanya di Bayar Rp.300 s/d Rp.500. 

Supaya semangat lihat penghasilan saya selama 2 Minggu terakhir, Itu dengan blog gres saya buat dan itupun pembuatannya bersamaan dengan Google Adsense BUG, Sudah sanggup hampir Rp.170.000, belum lagi kalau saya tekun buat Postingan pastinya lebih lagi pendapatan saya. Yuk semangat para Blloger mania, jangan frustasi hingga disini saja, jadikan ini sebagai Hobby sahabat, buatlah 1 Artikel saja dalam 1 hari, lihat perkembangannya sesudah 1 tahun niscaya sobat mendapat Gaji dari Adsense.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel