Base War Th 10 Terbaik Dan Terkuat Di Game Coc Yang Tidak Gampang Di Tembus

WAR dalam permainan Game COC sangat menarik sehingga Game ini terbilang awet, dengan kemudahan Chat yang menemukan antar teman dan mengabungkan komunitas sehingga membentuk sebuah Clan. Clan ini mempunyai Level yang bermacam-macam Fasilitas atau bonusnya, mulai Level 1 s/d Level 10. Pertempuran dalam WAR Game COC sangat seru tetapi pada tahap TH 10 teman akan mengalami kesulitan menembus atau meratakan Base WAR lawan, sehingga teman di haruskan putar otak menyusun Base yang Baik dan Kuat.

Berikut beberapa Base WAR game COC yang berdasarkan aku susah di tembus lawan, usahakan teman sering melaksanakan percobaan Base WAR supaya sanggup mengetahui mana Base WAR COC yang paling kuat. Langsung saja teman copy paste Base TH 10 di bawah ini :









Dengan Base WAR yang berpengaruh maka akan semakin besar kemungkinan teman memenangkan pertempuran, supaya kumpulan Base WAR di atas bermanfaat buat teman semua dan jangan lupa berikan komentar teman kalau memilki Base yang lebih baik dari Base WAR berdasarkan MasTimon.com, sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel