Cara Menciptakan Goresan Pena Artikel Di Dan Dapatkan Jutaan Rupiah

Membangun sebuah blog atau website membutuhkan ketekunan dalam mendesain blog dan menciptakan goresan pena yang unik dan menarik. Banyak para penulis blogger berhenti sebab dari sekian tahun belum menghasilkan sama sekali. Satu hal yang menciptakan anda tidak berhasil menjadi penulis blogger yakni sebab tujuan awal anda hanya mendapat uang saja. Dengan berfikir ibarat itu maka anda hanya memikirkan uang dan uang saja, tidak memikirkan kualitas goresan pena pada blog yang anda berdiri dan kesannya hanya melaksanakan copas (Copy Paste) pada blog orang lain.

Mastimon.com yakni blog pribadi yang menciptakan goresan pena menurut pengalaman pribadi. Bisa anda lihat hampir 90% merupakan goresan pena sendiri. Awalnya sulit tetapi sebab niat awal yakni untuk menyebarkan pengetahuan maka saya tidak pernah memikirkan hasil. Yang terpenting terus lakukan menulis tanpa menuntut hasil yang cepat. Mungkin ini kesempatan buat para penulis yang tidak sanggup menyalurkan bakatnya melalui media internet. Bagi yang sudah mempunyai blog sendiri juga sanggup menulis di blog ini dan melampirkan Link tetapi mengikuti ketentuan yang dibuat.

Syarat dan Ketentuan menulis di :
  1. Memiliki akun GMAIL kirim ke 085250104838
  2. Buat goresan pena hasil karya sendiri dengan minimal 400 kata (dilarang copas).
  3. Tema goresan pena : Android, Tutorial, Media Sosial dan Umum
  4. Melampirkan minimal satu gambar yang sudah di edit dan maksimal size 200 KB.
  5. Isi artikel tidak mengandung SARA, Pornografi dan yang merugikan Orang lain.
  6. Admin berhak menolak permohonan tetapi tetap sanggup menawarkan goresan pena ke timon_adiyoso@yahoo.com (Bagi penulis yang menyertakan LINK AKTIF dan membayar). Harga sanggup nego melalui WA no HP di poin satu.

Cara menciptakan Tulisan di Blogger

Blog yakni blog yang memakai akomodasi blogger jadi buat sobat yang inggin menulis di sanggup pribadi menulis tanpa harus artikel dikirim ke Emai. Bagimana caranya !!! Berikut yakni cara lengkap menulis di blog .

Langkah 1 : Buka link ini => BLOGGER.com
Langkah 2 : Klik Postingan pada hidangan di samping kiri anda

Langkah 3 : Klik Entri Baru dan akan tampil ibarat gambar di bawah ini
Keterangan :
1. Judul artikel (Buat judul sesuai isi artikel tetapi banyak dicari di google).
2. Isi Artikel (Anda sanggup melampirkan gambar dengan klik pada hidangan disamping LINK.
3. Masukkan label dengan cara Pilih salah satu label yang sesuai.
4. Ubah waktu ke beberapa Menit kedepan (Wajib) jangan pribadi Publikasikan.
5. Tulis Deskripsi Penelusuran sesuai isi artikel.

Langkah 4 : Jika semua artikel sudah siap maka anda cukup klik Publikasikan. Apabila anda ragu maka klik Simpan saja maka artikel akan tersimpan ke Draft. Informasi ke no HP saya nanti saya Cek ulang hasil tulisannya.
Langkah 5 : Selesai dan tunggu hasilnya (Apabila beberapa hari atau beberapa bulan kedepan Artikel tersebut banyak mendatangkan Visitor maka sobat akan mendapat imbalannya berupa uang Pulsa, HP ataupun kendaraan bermotor.

Setiap artikel yang anda buat akan saya pisahkan menurut Label. Anda sanggup melihatnya secara pribadi apakah artikel tersebut banyak mendatangkan visitor atau tidak. Dari beberapa blog yang menawarkan kesempatan menulis ada yang menawarkan uang menurut besarnya pengunjung. Contoh satu artikel dengan pengunjung 50.000 maka akan mendapat 50.000 juga. Ini juga sanggup saya terapkan pada artikel goresan pena anda. Jika Tulisan berhasil dilihat oleh 1.000.000 pageview maka anda juga berhak mendapat satu juta rupiah. Selamat menulis agar kerjasama ini terus berlangsung dan agar keberuntungan ada di pihak anda, Sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel